Cara Mengatasi Kesurupan Secara Syar’i

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik

Menurut beberapa paranormal Jakarta, kesurupan yang dialami oleh seseorang dapat diobati dengan beberapa cara. Berikut cara mengatasi kesurupan dan ilmu gaib dengan cara Syariah.

Metode Pertama

Usir dan hilangkan ilmu gaib atau roh jahat yang merasuki tubuh seseorang merupakan salah satu metode yang dapat diterima secara hukum. Metode ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk mengobati orang yang terkena ilmu gaib.

Metode kedua

Menurut beberapa paranormal Jakarta, penggunaan Ruqyah menurut Syariah, berikut diantaranya

1. Ruqyah dengan Daun Bidara

Anda dapat Menumbuk tujuh daun bidara/ pohon sidr hijau di atas dua batu atau lainnya, kemudian siram air ke atas secukupnya buat mandi sambil dibaca-bacakan.

2. Meniup atau Sentuhan

Bacakan dua ayat terakhir Surat Al-Fatihah, Ayat Kursi, Surat Al-Baqarah, Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq dan Surat Al-Nas setidaknya tiga kali dan tiup atau sentuh area yang sakit dengan tangan kanan.

3. Membacakan Doa Ruqyah dan Dzikir

Membacakan beberapa ta’awwudz, doa ruqyah, serta dzikir.

4. Bekam

Anda dapat juga melakukan pembekaman untuk mengeluarkan penyakit di bagian yang terlihat terkena ilmu gaib, hal itu bisa dilakukan jika memungkinkan. Namun jika tidak memungkinkan, bisa melakukan penyembuhan dengan cara sebelumnya. 

5. Memakai Obat Alami

Ada beberapa pengobatan alami yang sangat bermanfaat di dunia ini yang telah diberikan Al-Qur’an dan Sunnah kepada kita. Dan barang siapa yang menggunakannya dengan penuh keyakinan dan kepercayaan, meyakini bahwa manfaatnya berasal dari Allah, akan bermanfaat baginya jika Allah menghendaki.

Dapat juga dengan menggunakan obat yang dikombinasikan dengan rerumputan serta sejenisnya, selain itu semuanya berdasarkan pada pengalaman serta tidak adanya larangan buat memanfaatkannya sesuai syariat selama tidak diharamkan.

Diantara pengobatan dan penyembuhan alami yang sangat bermanfaat dengan izin Allah Ta’ala adalah menggunakan madu, habbatus sauda (jintan hitam), air zamzam, dan air hujan. Hal itu didasarkan pada firman Allah Ta’ala:

Pengobatan Terhadap Kesurupan Jin Menurut Paranormal Jakarta

Menurut beberapa paranormal Jakarta, pengobatan terhadap orang yang kesurupan jin mempunyai dua bagian:

  • Pencegahan Kesurupan

Di antara usaha pencegahan yaitu dengan tetap menjaga serta memelihara seluruh kewajiban dan juga menjauhi semua larangan, melakukan taubat dari beragam kesalahan dan juga dosa. Jangan lupa untuk membentengi diri dengan dzikir doa, serta ta’awudz yang merupakan doa perlindungan yang disyariatkan.

  • Pengobatan Kesurupan Menurut Paranormal Jakarta

Menurut beberapa paranormal Jakarta, pengobatan kesurupan yaitu sebagai seorang Muslim yang hatinya sejalan dengan lisan dan ruqyahnya membacakan bacaan bagi orang yang kesurupan. Dan pengobatan dengan ruqyah yang paling ampuh adalah dengan surat Al Fatihah, ayat Kursi, dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah, Qul Huwallahu Ahad (surat Al Ikhlash), Qul A’udzu Birabbil Falaq (surat Al Falaq), dan Qul A’udzu Bi Rabbin Naas (surat An Naas), dengan memberikan tiupan pada orang yang kesurupan dan mengulangi bacaan tersebut sebanyak tiga kali atau lebih, dan ayat-ayat Al Qur’an lainnya. 

Karena semua isi Al Qur’an yaitu sebagai penyembuh untuk apa saja baik di dalam hati, penyembuhan, petunjuk, serta rahmat untuk orang-orang yang beriman. Tidak hanya itu doa ruqyah seperti yang sudah dijelaskan menjadi salah satu cara pengobatan kesurupan yang paling sering digunakan

Biasanya dalam pengobatan ini dibutuhkan dua hal, yaitu:

  • Bagi orang yang mengalami kesurupan jin, yaitu berkaitan erat dengan kekuatan diri sendiri, kejujuran tawajjuh-nya yang menghadap pada Allah, ta’awudz yang benar dan sejalan antara hati dengan lisannya.
  • Sedangkan bagi orang yang berusaha untuk mengobati, dimana pun harus sedemikian rupa, dikarenakan senjata yang digunakan minimal haruslah seimbang menggunakan senjata lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *