8 Hewan Pengusir Hantu dan Penangkal Santet Jasa Paranormal Ahli Hikmah

Jasaparanormal ahli hikmah
Sumber : Freepik.com

Menurut salah satu jasa paranormal ahli hikmah, banyak hewan yang dipelihara di rumah memiliki naluri yang tajam bahkan untuk mahluk tak kasat mata. Hewan peliharaan yang dimaksud seperti anjing, burung, hingga kucing yang diyakini bernaluri tajam dengan semua gangguan mistis tidak terlihat.

Hewan-hewan ini telah ditemukan sebagai penangkal sihir serta untuk mengusir hantu. Menurut Prinbon Jawa, hewan ini dapat menahan energi negatif yang masuk ke rumah Anda.

Hewan Pengusir Hantu dan Penangkal Santet Jasa Paranormal

Menurut salah seorang yang membuka jasa paranormal ahli hikmah, ada delapan hewan yang dipercaya bisa mengusir makhluk gaib dan penangkal santet. Berikut 8 hewan yang menurut Primbon Jawa bisa menangkal energi negatif :

Ayam

Ayam termasuk salah satu hewan yang dapat mengusir ilmu hitam dan hantu. Ayam jantan biasanya mencicit tidak normal di malam hari. Dengan tanda-tanda seperti itu, ayam ini memiliki insting yang sangat tajam untuk melihat sesuatu yang aneh, terutama energi negatif.

Burung Perkutut

Burung perkutut ini memang terkenal dengan unsur magisnya. Bahkan, ada jenis burung yang mempunyai khodam pelindung. Memelihara burung perkutut dianggap dapat mencegah pemiliknya dari serangan magis seperti sihir.

Anjing

Anjing sama seperti kucing, sama-sama memiliki insting yang sangat tajam. Ketika anjing ini melihat hantu, dia biasanya berperilaku yang tidak biasa. Ketika Anda melihat hantu, anjing biasanya menggonggong terus-menerus. Bagi mereka yang ingin tahu keberadaan roh dan serangan gaib, cara yang terbaik adalah memelihara anjing.

Burung Pelatuk

Burung Pelatuk ternyata salah satu hewan yang memiliki kemampuan untuk mencegah ilmu hitam, sihir, dan santet. Namun, untuk mendapatkan burung  ini tidaklah mudah, karena burung pelatuk biasanya hidup di pohon yang tinggi.

Burung ini sangat nyaman untuk dipelihara karena dipercaya dapat mencegah gangguan supranatural yang tidak terlihat.

Angsa

Hewan ini banyak dipelihara karena bentuknya yang indah. Namun selain bentuknya yang indah, angsa ini memiliki naluri yang sangat tajam terhadap hal mistis.

Angsa tidak hanya dapat mencegah sihir dan gangguan mistis, tetapi juga bisa memberitahu ada serangan supranatural. Angsa yang sedang mendeteksi serangan magis biasanya mengeluarkan suara konstan di malam hari.

Ayam Cemani

Semua ayam berbulu hitam atau ayam cemani diketahui memiliki unsur magis. Bagi sebagian orang, ayam sering digunakan sebagai penangkal serangan magis. Sayangnya, ayam jenis ini sangat sulit didapatkan. Karena tidak semua penjual ayam menawarkan dan menjual ayam cemani

Kucing

Kucing merupakan salah satu hewan pengusir hantu, terutama kucing hitam. Hewan ini memiliki insting yang sangat tajam terhadap gangguan supranatural. Selain itu, kucing dipercaya mampu mencegah serangan gaib, santet dan lainnya. Oleh karena itu, menurut jasa paranormal ahli hikmah Anda bisa mempertimbangkan untuk memelihara kucing mulai dari sekarang.

Burung Hantu

Sesuai dengan namanya, burung ini memiliki unsur magis yang sangat kuat. Burung hantu tidak hanya mencegah serangan sihir dan roh, tetapi juga pertanda hal-hal gaib lainnya. Misalnya, ketika burung hantu terus-menerus mengeluarkan suara di malam hari, ia mungkin melihat makhluk gaib.

Itulah delapan hewan yang dipercaya memiliki kemampuan mengusir hantu, serangan magis dan lainnya. Karena itu, Anda dapat mempertimbangkan untuk memelihara salah satunya di rumah untuk menghindari mengusir hantu dan menangkal santet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *