Mahabbah, Meluluhkan Cinta yang Manjur

Menurut paranormal Banten, perkara cinta-mencintai memang tidak ada habisnya dibahas di mana-mana. Sebab cinta dan kasih sayang sudah menjadi kebutuhan batin setiap makhluk hidup, utamanya manusia dengan manusia. Cinta dan kasih sayang dalam Islam dikenal dengan sebutan Mahabbah, yang sebenarnya bukan hanya urusan cinta-mencintai sesama manusia, namun juga makhluk lainnya.

Ilmu mahabbah sudah lama dikenal sebagai ilmu yang dapat membuat sasaran mahabbah tersebut terpikat dengan anda. Bukan hanya pasangan, namun bisa juga mertua maupun atasan kerja anda. Ilmu ini juga acapkali diamalkan sebagai bentuk untuk merekatkan hubungan yang sempat kandas maupun hubungan tidak baik antara anak dengan orangtua, dam lain sebagainya.

Baca Juga :

Ilmu Pengikat Hati Wanita

Mahabbah Amalan Meluluhkan Cinta Ijazah Paranormal Banten

Mengamalkan ilmu mahabbah ini tidak hanya diucap dan dihayati saja, namun dengan melakukan tirakat khusus yakni berpuasa dan melakukan salat sunnat. Sholat sunnat yang umumnya dianjurkan yakni 2 rakaat salat hajat. Sementara doa khusus tersebut dilafadzkan seusai laksanakan salat.

Tata cara khusus mengamalkan ilmu mahabbah tersebut yakni dengan berpuasa mutih selama 7 hari. Amalan lainnya yakni dengan tidak boleh meninggalkan solat sunnah sembari malafadzkan doa khusus tersebut di sujud terakhir. Doa tersebut akan memancarkan aura cinta yang tujuannya supaya orang lain menyayangi anda.

Adapun doa yang populer tersebut adalah: algoytu alaika mahabbatan miini walitusna’a ‘ala aini. Selain itu, surat lain dalam alquran yang dapat dijadikan sebagai mantra atau doa pemikat cinta yakni ayat-ayat yang ada dalam Surah Yusuf.

Meski begitu, sudah menjadi kewajiban untuk menggunakan amalan paranormal Banten untuk tujuan yang baik. Dengan tujuan untuk membangun kehidupan rumah tangga yang sakinah mawaddah warohmah, misalnya. Sebaliknya, sangat dilarang jika amalan tersebut digunakan untuk menggoda dan merusak rumah tangga orang lain. Sebab seharusnya sebagai manusia kita turut berbahagia dengan kebahagiaan orang lain dan bukan justru merusakanya.

Untuk kemujarabannya memang tidak ada yang bisa melawan kebijaksanaan Allah Swt. Sebab apapun yang diusahakan tidak ada apa-apanya tanpa kuasa-Nya. Jika Allah Ta’ala menghendaki, maka tanpa mengamalkan ilmu mahabbah ini pun Ia akan mendekatkan anda dengan calon pasangan anda.

Ilmu mahabbah atau yang biasa disebut dengan ilmu hikmah ini seringkali dianggap tidak realistis karena tidak masuk akal bagi orang-orang biasa. Namun ilmu ini terbukti nyata menunjukkan hasil untuk memikat dan membuat orang lain jatuh cinta.

Bahkan, ilmu mahabbah pelangket cinta yang diberikan paranormal Banten Ustadz Mus Ahli Hikmah lebih manjur daripada segala macam ajian pelet. Sebab ilmu ini langsung merasuk dan menembus sukma dan pikiran sasaran ilmu mahabbah anda. Karenanya, pengisian Mahabbah Pemikat ini sangat tepat bagi anda yang kesulitan menemukan pasangan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *