Hindari Bangkrut, Inilah Lakukan Amalan Pelaris Ini

Berkembangnya usaha hingga berhasil membangun banyak cabang tentunya menjadi cita-cita semua pengusaha. Hal tersebut menandakan bahwa usaha tersebut mengalami peningkatan. Namun, mencapai keadaan tersebut tentu bukan hal yang mudah. Keluhan inilah yang membuat banyak orang mengonsultasikan usahanya dengan paranormal Bekasi.  

Banyak pertimbangan yang dipikirkan matang-matang sebelum memulai usaha. Bukan hanya untung-rugi, namun juga kesiapan jika keberhasilan usahanya tidak seperti yang diharapkan. Untuk menghindari kemungkinan ini terjadi, tidak sedikit pengusaha akan mekakukan amalan-amalan penglaris usaha.

Baca Juga :

Amalan Supaya Naik Pangkat

Amalan Pelaris Usaha Hindari Kebangkrutan

Yang perlu diketahui, penglaris usaha tidak hanya bisa dilakukan dengan hal-hal musrik. Namun dapat dilakukan dengan amalan-amalan yang bernilai ibadah. Berikut ini adalah amalan perlaris usaha untuk hindari kebangkrutan.

1. Rajin bersedekah

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari bersedekah. Selain memberikan hak harta bagi orang lain yang membutuhkan, sedekah ini bisa dimaksudkan untuk membersihkan harta. Dan bukan itu saja, hikmah yang bisa didapatkan dari bersedekah dapat juga melariskan usaha yang sedang di jalankan.

Hal ini bukan tanpa dasar. Sebab sebagaimana anda berbuat kebaikan, maka dengan cara yang lain kebaikan juga akan kembali pada anda. Karenanya, selain hanya mengejar keuntungan, sebaiknya menjalankan usaha dibarengi dengan rajin sedekah. 

2. Rutin Sholat Dhuha

Sholat dhuha memiliki banyak keutamaan. Salah satu keutamaan dari sholat yang bisa dilakukan setelah terbit matahari hingga jelang dhuhur ini yakni supaya dilapangkan rezekinya.Sebab dalam haditsnya, Rasul menjelaskan bahwa Allah anjurkan sholat dhuha 4 rakaat dan Allah akan cukupkan rizqi baginya hingga sore.

Urusan rezeki, jodoh, hidup dan mati memang sudah ada yang mengatur. Karenanya, anda tidak perlu khawatir berlebihan. Namun, bukan berarti tidak mengusahakan sama sekali. Sebab rezeki dari usaha anda akan mengalir dengan menyeimbangkan doa, usaha, dan ikhtiar. Dapat pula dengan bantuan paranormal Bekasi.

3. Tingkatkan Ketaqwaan

Amalan yang bisa anda lakukan untuk hindarkan kebangkrutan adalah dengan tingkatkan ketaqwaan pada Allah Taala. Sebab orang-orang takwa memiliki keistimewaan tempat baginya. Di antaranya yakni dengan memberikan jalan keluar untuk masalah-masalahnya dan memberikan rezeki dari jalan yang tak pernah diduga.

Maka dari itu, sebagai umat yang mulia, tugas anda adalah pasrah dan menyerahkan seluruhnya pada Allah. Karena allah akan mencukupkan segala kebutuhan umatnya yang takwa bahkan tanpa ia meminta.

4. Pererat jalinan silaturahim

Amalan yang terakhir adalah dengan mempererat silaturahim. Hal ini karena nuansa kekeluargaan yang diciptakan dengan silaturahim akan berikan banyak manfaat. hal ini pun sesuai dengan hadist yang diriwayatkan Bukhari. Bahwa barangsiapa yang menghendaki rezeki yang luas dan umumr yang panjang, maka hendaklah bersilaturahmi.

Demikian tadi beberapa amalan yang bisa anda coba untuk mengembangkan usaha anda. Apabila amalan penglaris usaha tidak mempan, maka anda dapat mengonsultasikannya dengan Ustadz Mus, Paranormal Bekasi terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *