Pelaris Usaha Berkat Doa yang Mustajab

Menjalankan usaha dengan berdagang menjadi satu dari sekian mata pencaharian yang sesuai dengan anjuran Nabi. Usaha perniagaan baik yang menjual barang, bentuk layanan atau jasa hingga makanan memiliki peluang 7x lebih besar untuk dapatkan kekayaan jika dibandingkan dengan usaha-usaha yang lain. Dengan pelaris usaha, tentu peluang dapatkan keuntungan akan semakin besar.

Namun tentunya, tujuan berniaga bukan hanya untuk menumpuk kekayaan dengan meninggalan asas saling menguntungkan bagi pelanggan. Karena itulah, pelayanan dan kualitas tetap dijadikan prioritas. Hal ini karena Rosulullah pun menganjurkan jika dalam berdagang bukan soal untung-rugi semata, namun juga memberikan kepuasan bagi para pelanggan.

Pelaris Usaha Berkat Doa yang Mustajab

Ada amalan dan doa khusus yang dapat digunakan oleh orang yang memiliki usaha untuk mendatangkan banyak pembeli dan mendatangkan banyak keuntungan. Berikut ini adalah beberapa doa yang mustajab untuk melariskan usaha.

1. Doa memohon keberkahan atas rezeki

Sejatinya meminta hanyalah pada Yang Maha Memberi, termasuk meminta kelimpahan rezeki. Sebab meminta pada selain Allah dihukumi dengan syirik. Untuk mendapatkan keberkahan atas rezeki dari berdagang, berikut adalah doa yang bisa anda amalkan:

“Segala puji bagi Allah yang telah yang telah memberikan rezeki padaku dan yak ada daya serta kekuatan bagiku. Ya Allah, semoga senantiasa Engkau berkahi rezekiku.”

Doa memohon keberkahan atas rezeki ini dapat anda amalkan seusai melaksanakan shalat wajib, maupun seusai menjalankan 2 rakaat sholat dhuha. Niatkan sholat dan doa ini murni semata-mata karena Allah, sehingga bernilai ibadah dan mendapat berkah atas usaha yang anda jalankan.

2. Doa memohon kelimpahan rezeki yang baik

Sudah menjadi barang tentu bahwa segala yang dimakan dan segala yang dikenakan akan memberi manfaat jika berasal dari hal-hal baik dan berkah begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, menjadi keharusan bagi umat Islam untuk senantiasa memohon untuk didekatkan dengan sumber rezeki yang baik. Berikut adalah doa yang bisa anda amalkan.

“Ya Allah, hamba mohon pada-Mu, berikanlah kepadaku ilmu yang manfaat, rizki yang halalan toyyiban, dan amalan yang diterima di sisi-Mu.”

Doa ini merupakan doa untuk memohon supaya Allah Swt memberikan ilmu yang bermanfaat, rezeki yang baik, dan amalan yang diterima di sisinya. Waktu yang paling mustajab untuk mengalamalkan doa pelaris usaha ini adalah seusai menjalankan salat 5 waktu dan ketika hendak memulai usaha di pagi hari.

Baca Juga :

Doa Pelaris Usaha

Amalan Pelaris Usaha

3. Doa memohon didekatkan dengan rezeki yang halal

Banyak jalan yang dapat ditempuh untuk mencari penghasilan, salah satunya yang dianjurkan nabi adalah dari jalan perniagaan. Meski begitu, berniaga yang baik haruslah dengan jujur dan memegang teguh asas saling menguntungkan bagi pelanggan dan pedagang sendiri. Dengan cara inilah mata air rezeki yang halalan toyyiban akan senantiasa mengalir. Berikut ini adalah doa yang bisa anda amalkan.

“Ya Allah, aku meminta kepada Engkau supaya diberikan rizki yang luas, tanpa susah, (dan) tanpa kemelaratan, dan tanpa keberatan. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Doa ini merupakan doa untuk memohon diberikan rezeki yang banyak dan dihindarkan dari kemelaratan. Doa ini mustajab diamalkan seusai menjalankan sholat wajib maupun sholat sunnah. ibadah dan doa yang diniatkan murni karena Allah niscaya akan memberikan kebaikan pada segala hal, termasuk pada usaha dagang yang dijalankan.

Doa-doa yang diamalkan sebagai pelaris usaha yang sesuai dengan syariat Islam dapat anda konsultasikan dengan Ustadz Mus Ahli Hikmah. Sebab praktisi spiritual ini memberikan beragam jasa paranormal, termasuk penglaris usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *