3 Ilmu Memikat Lawan Jenis

Banyak orang yang mencari ilmu pelet kejawen yang jitu buat menarik hati laki- laki ataupun perempuan yang di incarnya. Butuh di tahu kalau ilmu pelet di Indonesia ini banyak sekali. Jenisnya beragam serta alirannya juga terdapat yang gelap serta terdapat yang putih. Ilmu pelet yang di yakin banyak orang

yang jitu buat menarik hati perempuan merupakan dengan memakai ilmu pelet kejawen. Semacam apa ilmu pelet kejawen tersebut? Ikuti ulasanya dibawah ini.

Ilmu pelet kejawen merupakan suatu ilmu yang biasa di pakai oleh orang jawa terdahulu. Ilmu pelet kejawen ini umumnya dahulu di pakai buat menaklukkan para wanita, para saudagar pada era terdahulu. Ilmu pelet kejawen ini umumnya dalam penggunaanya memakai mantra dalam wujud Bahasa Jawa. Dan melaksanakan ritual- ritual dalam tradisi orang jawa. Mantra pelet seperti itu yang di yakin dapat membuat pelet kejawen ini dapat jitu serta dapat berimbas capat kala di gunakannya.

Apakah ilmu pelet kejawen ini lebih jitu dari pada pelet Dayak? Seluruh tentu memiliki kelebihan serta kekurangan tiap- tiap. Terdapat yang bilang lebih jitu pelet kejawen terdapat pula yang bilang lebih jitu pelet Dayak. Bukanlah etis bila menyamakan ataupun me judge satu dengan yang lain tanpa di sertai dengan fakta yang kokoh.

Di warga jawa di yakin terdapat 3 ilmu pelet kejawen yang sangat jitu kala di pakai. Pelet kejawen tersebut telah dianjurkan dari turun temurun semenjak era dulu ketika. Berikut 3 pelet kejawen yang banyak tersebar di warga.

  1. Ilmu Pelet Jaran Goyang

Ilmu pelet jaran goyang menggambarkan Ilmu Pelet Tingkatan Besar yang dianjurkan oleh nenek moyang warga Jawa Kuno. Ilmu pelet jaran goyang ini dianjurkan Secara turun temurun sepanjang ratusan tahun silam. Ilmu ini dipelajari dengan tujuan buat menarik hati orang yang dicintai.

Mantra yang dianjurkan tidak boleh sembarangan disebar luaskan sebab membutuhkan laku batin, tirakat serta ritual spesial supaya si pengamal tidak salah kaprah dalam mempelajarinya. Tidak terdapat ketentuan tertentu buat menekuni ilmu pelet ini, cuma perlu Percaya serta MANTAP pada diri sendiri serta percaya pada pertolongan ALLAH.

2. Ilmu pelet semar mesem

Pelet ajian semar mesem ini menggambarkan suatu ilmu pelet yang sangat legendaris, sangat populer di tanah jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai ajian semar mesem ini buat menarik hati seseorang bangsawan ataupun gadis raja yang di inginkanya. Dari dulu hingga saat ini masih banyak orang yang memakai mantra pelet ini. Para ahli spiritual juga banyak yang mengakui kalau semar mesem menggambarkan salah satu pelet jitu yang terdapat di Indonesia.

Umumnya dalam pengamalan ilmu pelet semar mesem ini di barengi dengan memakai jimat semar mesem yang asli.

Berupa keris muapun jimat kecil. Fasilitas jimat semar mesem ini di pakai bagaikan penghantar tenaga pelet ke sasaran.

3. Ilmu pelet penakluk sukmo

Ilmu pelet kejawen yang terakhir ialah ajian pelet penakluk sukmo, ataupun banyak orang jawa terdahulu menyebutnya pelet tunduk sukmo. Ilmu pelet ini era dulu di pakai lebih ke seorang yang telah memiliki pendamping, telah bersuamai/ beristri. Pelet ini dugunakan buat menaklukkan hati jiwa serta raganya pendamping supaya tidak gampang selingkuh dengan orang lain. Tidak gampang di pelet orang lain. Walaupun gunanya buat menaklukkan pendamping yang telah terdapat, banyak pula yang memakai pelet penakluk sukmo ini buat menarik pendamping baru.

Seperti itu 3 ilmu pelet kejawen yang di yakin jitu dalam menaklukkan lawan tipe baik itu laki- laki ataupun perempuan. Kala kamu mau mengamalkan ilmu pelet ini tentulah wajib di persiapkan diri Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *