Jenis-Jenis Jasa Paranormal Di Indonesia

Di kalangan masyarakat, umumnya paranormal tidak dapat dilepaskan dari peran-peran dunia supranatural. Ini dilakukan dengan memanfaatkan indra keenam yang dimiliki paranormal untuk melihat hal-hal yang tidak bisa dijangkau oleh manusia biasa. Sehingga jasa paranormal biasa biasa dicari oleh banyak orang yang meyakini ia mengalami masalah berbau mistis.

Praktisi supranatural ini seringkali diyakini dapat memberikan solusi bagi banyak orang atas masalah yang dihadapinya. Baik masalah berkenaan dengan asmara, rumah tangga, bisnis/usaha yang dikerjakan, hingga berbagai masalah yang berkenaan dengan ilmu gaib.

Baca Juga :

Jasa Paranormal Jakarta

Jasa Paranormal Bekasi

Jasa Paranormal Banten

Berbagai Layanan Jasa Paranormal

Sudah barang tentu, calon pemakai jasa ini memiliki hajat atau permintaan khusus dengan kekuatan gaib tertentu. Berikut ini adalah beberapa layanan yang biasa diberikan oleh praktisi supranatural ini.

1. Pelaris usaha atau bisnis

Layanan penglaris usaha menjadi satu di antara berbagai layanan paranormal yang sangat digandrungi oleh pebisnis atau orang-orang yang hendak maupun sedang menjalankan usaha.

Ini karena cara kerja penglaris ini yakni degan menarik dan mendatangkan pelanggan dari berbagai penjuru. Metode penglaris ini biasa digunakan oleh pemilik bisnis untuk melancarkan usaha yang ada dalam ambang bangkrut, sepi, dan mengalami kepenurunan omset penjualan.

2. Pengisian ilmu hikmah dan karomah

Kemampuan supranatural yang acapkali dicari yakni penyaluran ilmu hikmah dan karomah pada tubuh. Tujuan penanaman ilmu ini dapal tubuh yakni supaya mendapat kejernihan dalam hati dan pikiran. Munculnya energi-energi positif dalam tubuh tersebut akan menambah kecerdasan dan memperkuat daya ingat yang anda miliki. Di antara orang yang

3. Perontok susuk

Layanan jasa praktisi supranatural berikutnya yakni dapat merontokkan berbagai macam susuk, baik susuk samber, susuk berlian, susuk lilin, susuk emas, dan lain sebagainya. Berbagai macam susuk tersebut terbukti dapat rontok dengan waktu yang relatif cepat oleh jasa paranormal.

4. Benteng sapu jagat

Jasa yang ditawarkan paranormal berikutnya yakni untuk benteng sapu jagat. ilmu ini merupakan ilmu yang dikhususkan bagi anda yang memiliki masalah dengan gangguan gaib. Benteng sapu jagat juga dapat memagari dan membersihkan tempat-tempat tertentu yang diuni oleh makhluk gaib (jin, syetan, dedemit,dll) maupun kiriman sihir dan santet dari orang lain.

5. Hindarkan anak dari sifat bandel

Layanan paranormal yang terakhir yakni untuk mengubah karakter anak yang bandel, tidak menurut dan nakal menjadi patuh dan menurut pada orang tua. Metode ini umumnya digunakan oleh para orangtua untuk mencegah pergaulan tidak baik dari lingkungan maupun teman-teman anaknya.

Banyak orang yang memililiki kemampuan supranatural dan menawarkan jasa paranormal. Namun ada baiknya anda memilih paranormal yang menjalankan praktiknya dengan cara yang benar dan tidak merusak akidah. Ustad Mus, adalah praktisi supranatural yang memiliki semua kriteria sebagai paranormal yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *