Amalan Supaya Cepat Naik Pangkat & Sukses

Setiap manusia memiliki permasalahan hidup mereka masing-masing. Persoalan rezeki atau keuangan seringkali menjadi hal yang paling banyak dikeluhkan. Sebagai seorang muslim, Anda tidak perlu khawatir karena paranormal jakarta memiliki amalan yang akan mengatasi permasalah keuangan Anda.

Keinginan untuk naik pangkat, naik gaji tentu menjadi hasrat setiap karyawan dalam kurun waktu sesingkat mungkin. Dengan naik pangkat, tentu isi kantong menjadi lebih tebal, keluarga semakin sayang, dan tetangga pun segan.

Sulitnya mendapatkan kenaikan pangkat, biasanya disebabkan oleh beberapa hal seperti tidak mendapatkan simpati atasan, tidak disukai rekan kerja atau barangkali keberuntungan belum berpihak kepada Anda. 

Amalan Cepat Naik Pangkat yang Direkomendasikan Paranormal Jakarta

Tidak hanya bekerja keras dengan giat, perlu pula didorong dengan amalan spiritual supaya laju karir menjadi cepat. Apabila ingin kondisi rezeki baik, tentu harus meminta kepada Yang Maha Pemberi Rezeki. Inilah tata cara mengamalkan doa supaya cepat naik pangkat yang direkomendasikan paranormal jakarta.

  1. Bangunlah di sepertiga malam dan dirikanlah salat tahajud sebanyak 4 rakaat. Pada rakaat pertama setelah surat al-fatihah, bacalah surat al-kafirun. Di rakaat kedua, bacalah surat al-ikhlas. Lakukan salat dengan dua rakaat salam.
  2. Setelah itu, bacalah doa di bawah ini sebanyak 111 kali dengan hati yang khusyuk dan memohon.

رَبِّيْ أَنْزِلْنِيْ مُنْزَلاً مُبَارَكاً وَأَنْتَ خَيْرُ الْمُنْزِلِيْنَ

“Rabbi anzilni munzalan mubarokan wa anta khairul munzilin”

Artinya:

Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang terberkati, dan Engkau adalah sebaik-baik yang memberi tempat.

Apabila Anda merasa berat untuk bangun tengah malam, terdapat pula amalan yang bisa dilakukan dalam keseharian Anda.

يَا أَيُّهَا الْإِنْسَانُ إِنَّكَ كَادِحُ إِلَى رَبِّكَ كَدْحًا فَمُلاَقِيْهِ

 “Yaa ayyuhaa alinsaanu innaka kaadihun ilaa rabbika kadhan famulaaqihi”

Artinya:

Hai manusia! Sesungguhnya kamu telah bekerja dengan sungguh-sungguh menuju Tuhanmu, pastilah kamu akan menemui-Nya. (QS. Al-insyiqaq: 6)

Bacalah setiap sehabis salat fardlu lima waktu sebanyak 11 kali dimulai dari salat subuh. Akan lebih baik apabila amalan tersebut disertai dengan salat hajat 2 rakaat atau lebih.

Amalankan doa-doa di atas setiap hari secara istiqamah. Ingat! Bahwa Allah akan selalu mengabulkan doa setiap hamba-hamba-NYA. Kendatipun, waktu pengabulan doa itu tidak ada yang tau.

Usahakan dalam berdoa, hadirkanlah hati Anda. Berdoalah seolah-olah Anda melihat Allah atau jika tidak dapat. Maka berdoalah seakan-akan Allah tengah mengawasi Anda. Ketika berdoa jangan hadirkan apa yang Anda inginkan dalam pikiran, tetapi hadirkan Allah Sang Maha pemberi. 

Apabila Anda memiliki permasalahan lain dalam pekerjaan, percintaan, dll. paranormal jakarta ada untuk membantu setiap keluhan Anda dengan metode-metode islami dan amalan yang tidak bertentangan dengan syariat. Ceritakanlah masalah-masalah Anda, Insya Allah ada solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *