Paranormal Jakarta: Doa Supaya Lolos CPNS

Paranormal Jakarta – Ada banyak jalan hidup yang dipilih oleh masyarakat. Menjadi pegawai negeri sipil dianggap pekerjaan yang mentereng sehingga banyak diperebutkan.

Tak ayal jika Anda juga ikut mencoba dan berharap lolos. Tentu saja Anda harus mengiringi usaha Anda dengan berdoa. Paranormal Jakarta hadir dengan doa yang akan membantu Anda lolos tes CPNS.

Selain doa, Anda juga harus mempersiapkan berkas-berkas supaya memenuhi persyaratan. Jangan sampai, berkas Anda terdapat kekeliruan. Bagi Anda yang melamar menjadi tenaga didik seperti guru, berkas sertifikasi bisa membantu Anda memperoleh poin lebih banyak.

Doa Lolos Tes CPNS

Paranormal Jakarta: Doa Supaya Lolos CPNS
Ilustrasi : Test CPNS (Pikiran Rakyat)

Berdoa adalah wujud dari penghambaan. Dengan berdoa berarti ada perasaan butuh kepada sang pencipta. Itu adalah wujud bahwa manusia hanyalah manusia yang lemah dan membutuhkan pertolongan.

Dalam mengikuti tes CPNS, Anda bisa mengamalkan doa yang direkomendasikan berikut ini.

لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم 

Laa haula walaa quwwata illa billahi al’aliyyi al’adzhimi

Artinya:

Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dari Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Doa di atas dibaca 100x setiap kali selesai sholat fardhu.

Tidak hanya itu, iringi pula dengan mendirikan sholat hajat disetiap malam.  Lakukan sholat hajat 2 rakaat. Pada rakaat pertama bacalah surat Alkafirun setelah surat Alfatihah dan di rakaat kedua, bacalah surat Al-ikhlas.

Doa sholat Hajat                                                                                          

 لا اله الا الله الحليم الكريم. سبحانالله رب العرش العظيم. الحمد لله رب العلمين. اسألك موجبات رحمتك.وعزائم مغفرتك. والعصمة من كن اثم. لا تدع لي ذنبا الا غفرته. ولا هما الا فرجته ولا حاجة هي لك رضا الا قضيتها. يا ارحم الرحمين.

Artinya:

Tidak ada Tuhan kecuali Allah yang Maha Penyantun lagi Maha Pemurah. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Kepada Engkaulah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, dan sesuatu yang mendatangkan Ampunan-Mu, dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa dari diriku, melainkan Engkau ampuni dan tiada sesuatu kepentingan selain Engkau beri jalan keluar, dan tiada pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, kecuali Engkau kabulkan. Wahai Tuhan yang paling pengasih lagi penyayang.

Baca Juga :

Doa Pelaris Usaha
Paranormal Jakarta Terpercaya
Doa Memperoleh Rejeki

Sholat hajat ini bisa dilaksanakan kapanpun, kecuali pada waktu yang diharamkan untuk sholat. Jadi sangat fleksibel dan menyesuaikan dengan kesibukan Anda. Akan tetapi, lebih baik jika Anda melakukannya di sepertiga malam terakhir, karena di waktu itulah Allah akan mengabulkan setiap permohonan hambanya.

Lakukan amalan di atas dengan sungguh-sungguh dan istiqamah. Anda juga bisa memperoleh amalan-amalan lain untuk berbagai permasalahan Anda. Insyaa Allah setiap permasalahan hidup Anda dapat teratasi dengan tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *