Paranormal Bekasi: Doa Agar Mudah Mendapatkan Jodoh

Paranormal Bekasi – Setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan. Menjalani hidup bersama orang yang kita cintai adalah keinginan setiap orang. Terkait siapa dan dari mana jodoh kita berasal telah Allah persiapkan untuk kita. Namun, tidak sedikit orang yang resah dan gelisah ketika mereka belum juga mendapatkan jodoh di usia yang sudah matang. Paranormal Bekasi mempunyai tips untuk kegelisan tersebut.

Keresahan karena belumnya mendapatkan jodoh terkadang muncul akibat tekanan dari lingkungan, seperti terus ditanya kapan nikah oleh orang-orang terdekat, teman-teman di tempat kerja sudah banyak yang menikah, atau pun diri sendiri yang sudah merasa butuh pendamping.

Di saat seperti itu kita tidak boleh merasa putus asa atau malah menyalahkan keadaan, kita harus ingat bahwa sudah menjadi fitrah manusia untuk hidup berpasang-pasangan sebagaimana dijelaskan dalam Alquran surat Az Dzariyat ayat 49 yang artinya: “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.

Kumpulan Doa untuk Mempermudah jodoh

Walaupun jodoh telah diatur oleh Allah swt. kita tetap harus berusaha mendapatkannya, baik itu dengan tindakan mau pun dengan doa. Berikut ini paranormal Bekasi memberitahu 5 doa yang bisa dipakai untuk memudahkan mendapat jodoh.

  1. Membaca surat Al Furqan ayat 74

Bunyi dari ayat tersebut, yaitu: “Rabbanaa hablanaa min-azwaajinaa wazurriyyatinaa qurrata a’yun.

  1. Membaca surat Al Qasas ayat 24

Bunyi dari ayat tersebut, yaitu: “Rabbi innii limaa anzalta ilayya minkhoirin faqiir.”

  1. Membaca surat Al Anbiya ayat 89

Bunyi dari ayat tersebut, yaitu: “Rabbi laa tazarnii fardaw wa-anta khoirulwaarisiin.”

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.”

  1. Doa khusus agar cepat dapat jodoh untuk pria

Selain doa dari ayat Alquran, paranormal Bekasi memberitahu ada doa lain yang bisa kita gunakan untuk cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan. Untuk pria, di bawah ini adalah doa agar mendapatkan istri yang terbaik.

Bunyi dari doa tersebut, yaitu: “Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibatan akhtubuhaa wa-atazawwaju bihaa lii fiddiini waddunya wal-akhiroh.”

  1. Doa agar cepat dapat jodoh untuk wanita

Seperti halnya untuk seorang pria, ada doa khusus juga untuk seorang wanita.

Bunyi dari ayat tersebut, yaitu: “Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddini waddunya wal akhiroh.” Teruslah berdoa selama apa yang kita minta belum terlaksana, ketahuilah bahwa Allah swt. menyukai hamba yang sering meminta kepada-Nya. Jika belum juga kita mendapatkan jodoh, maka teruslah berusaha dan berpuasalah untuk menjaga nafsu kita. Doa di atas hanya sebagian dari doa yang ada di paranormal Bekasi. Ada begitu banyak doa lainnya yang bisa Anda temukan sesuai yang Anda inginkan saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *