Jasa Paranormal: 3 Cara Agar Doa Cepat Terkabul

Setiap manusia di dunia ini pasti memiliki keinginan, baik keinginan dari hal kecil maupun sampai hal besar. Bagi seorang muslim sudah tentu mengetahui bahwa untuk mencapai keinginan tersebut kita harus melakukan dua hal penting, yaitu usaha dan doa.

Jasa paranormal mengingatkan salah satu ungkapan yang sudah sering kita dengar, yaitu doa tanpa usaha itu kosong, sementara usaha tanpa doa itu sombong. Saat kita menginginkan sesuatu, maka raihlah keinginan tersebut dengan usaha yang sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang kita inginkan, tetapi kita juga tidak boleh lupa bahwa segala hal di dunia ini diatur oleh kehendak Allah swt.

Jasa Paranormal, Kiat Amalan Agar Doa Cepat Dikabulkan

Apapun keinginan dan kebutuhan kita, jangan lupa untuk memohon dan berdoa kepada Allah swt. karena berdoa adalah salah satu perintah-Nya kepada umat muslim sebagaimana dijelaskan di dalam Alquran surat Al Mu’min (40) ayat 60 :

وقال ربكم ادعوني أستجب لكم إن الذين يستكبرون عن عبادتي سيدخلون جهنم الداخرين

Wa qaala rabbukumud’unii astajib lakum, innallazina yastakbiruuna ‘an ‘ibaadatii sayadkhuluna jahannama daakhiriin.

Artinya, yaitu :

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahku-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.”

Namun, tidak sedikit orang yang mengeluh ketika merasa doanya tidak kunjung dikabulkan. Padahal, bahwasanya tidak ada doa yang tidak dikabulkan, sebagaimana dalam hadist Rasulullah Saw., beliau bersabda: “Tiada seorang berdoa kepada Allah dengan suatu doa, kecuali dikabulkan-Nya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana) yang serupa.” (HR. Ath-Thabrani).

Agar doa kita cepat dikabulkan hal pertama yang harus kita lakukan adalah percaya bahwa Allah swt. akan mengabulkannya dan ikhlas melakukannya hanya karena Allah swt. Setelah itu, dari jasa paranormal berikut adalah beberapa doa agar keinginan kita cepat dikabul oleh Allah swt.

  1. Membaca Surat Al Fatihah

Surat Al Fatihah adalah Ummul Surat yang mencakup segala doa. Membaca surat ini untuk mempermudah doa segera dikabulkan karena mengandung doa untuk meminta pertolongan kepada Allah swt. untuk menyelesaikan segala urusan.

  1. Membaca Surat Al Ikhlas

Surat Al Ikhlas adalah salah satu surat pendek dalam Alquran yang banyak orang menghafalnya dan surat ini bisa membantu agar keinginan kita segera dikabul oleh Allah swt.

  1. Melaksanakan Sholat Hajat

Sholat hajat adalah sholat sunat yang dianjurkan ketika kita menginginkan sesuatu kepada Allah. Sholat hajat bisa dilakukan sebanyak 4 rakaat dengan 2 salam, lalu membaca doanya.

Selain hal di atas, salah satu agar terkabulnya doa yaitu kita senantiasa menjauhi maksiat. Para ustadz dan orang alim adalah orang yang rajin ibadah dan menjauhi dosa. Jasa paranormal Ustadz Mus seorang ahli hikmah bisa menjadi pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *