Jasa Paranormal: Amalan Melembutkan Hati

Jasa Paranormal – Tidak jarang jika kebanyakan orang memiliki hati yang keras dan mudah emosi. Terlepas dari itu sifat lahiriyah manusia, berupaya melembutkan hati akan berdampak baik bagi kehidupan. Jangan risau, karena jasa paranormal memiliki amalan yang dapat melembutkan hati.

Manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah. Namun, segala apa yang ada di dunia ini seringkali membuat kesucian itu terkontaminasi. Begitu pula hati manusia, yang awalnya lembut bisa mengeras karena banyak hal seperti jarang beribadah, sombong, apatis dll.

Tata Cara Amalan Melembutkan Hati Jasa Paranormal

Amalan ini merujuk pada doa Nabi Daud AS. Ritual ini bisa digunakan untuk melembutkan hati sendiri maupun orang lain. Jika Anda ingin kekasih, orang tua, anak, saudara dan orang lain lembut hatinya, maka amalan ini cocok.

Untuk itu, berikut ini cara mengamalkan doa melembutkan hati yang disarankan oleh jasa paranormal. Jika Anda istiqomah mempraktikkannya, Insyaa Allah manjur.

Bacalah  Surah Alfatihah. Lalu baca surat AlHasyr ayat 21:

لَوْ أَنْزَلْنَا هَذَا القُرْأَنَ عَلَى جَبَلٍ لَّرَاَىْتَهُ خَشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيةِ الله وَتِلْكَ الأَمْثَلُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ.

Artinya:

Apabila sekiranya Kami turunkan Alqur’an ini untuk gunung, engkau akan melihat gunung itu tunduk terpecah belah lantaran takut kepada Allah. Dan perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka dapat berpikir.

 طَهَ● مَا أَنْزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْأَنَ لِتَشْقَى● إِلَّا تَذْكِرَةً لِمَنْ يَخْشَى● مِمَّنْ خَلَقَ الأَرْضَ وَالسَمَاوَاتِ العُلَى● الرَحْمَنُ عَلَى العَرْشِ اسْتَوَى●

Artinya:

Thaaha Kami tidak menurunkan Al-Quran ini padamu supaya kamu jadi susah namun sebagai peringatan untuk orang yang takut (kepada Allah) yaitu diturunkan dari allah telah menciptakan bumi beserta langit yang tinggi yaitu Tuhan Yang Maha Pemurah yang bersemayam di atas Arsy. (Q.S. Thahaa: 1-4)

Kemudian bacalah doa Nabi Daud:

اللَّهُمَّ لَيَّنْ لِيْ هَلْبَهُ لَيِّنْتَ لِدَوُوْدَ الحَدِيْدِ

Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li daud alhadid

Artinya:

Ya Allah, lembutkanlah hatinya sebagaimana telah Engkau lembutkan Daud akan besi.

Setelah membaca doa-doa di atas, tiupkanlah pada segelas air.

Tata cara pengamalannya yaitu ketika Anda membaca doa tersebut letakkan tangan kanan di atas hati, ini dilakukan supaya hati lebih khudzur dan doa lebih mendalam serta area yang akan diobati adalah hati. Usahakan fokus berdoa, setelah itu hembuskan pada air putih.

Air yang telah diberi doa hendaknya diminum setiap pagi dan sore. Iringi pula amalan tersebut dengan memperbanyak membaca istighfar dan sholawat.

Cara-cara di atas biasanya sering dilakukan oleh ustad-ustad yang dimintai doa. Ketahuilah, bahwa tidak semua doa dapat terkabul dengan segera kecuali doa orang-orang yang dekat dengan Allah. Mereka yang menjadi ustad dukun pun memiliki beragam ilmu perdukunan dengan ritual-ritual islami. Jasa paranormal Ustadz Mus ahli hikmah bisa menjadi referensi bagi Anda. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *