5 Suku di Indonesia dengan Kekuatan Spritual Tinggi Menurut Jasa Paranormal

Menurut penuturan beberapa Jasa Paranormal, Indonesia memang sudah modernisasi, namun tak bisa dipungkiri kepercayaan akan hal mistis tetap kuat. Percaya atau tidak, masih banyak orang yang mengandalkan ilmu mistis untuk menyelesaikan “masalah sehari-hari” seperti penyembuhan, uang, mencari pasangan, dan balas dendam.

Tapi di antara ratusan suku di negeri kita tercinta ini ada empat yang memiliki ilmu hitam kuat sulit untuk ditandingi. Bahkan mantra-mantra dari empat adalah yang paling menakutkan, berikut suku-suku dengan kekuatan spiritual tinggi :

Suku Badui, Banten

Seiring berjalannya waktu, menurut beberapa jasa paranormal orang Badui menjadi lebih terbuka dengan masyarakat luar, namun tetap mempertahankan ilmu mistisnya. Jika ingin ilmu kebal terhadap senjata api atau senjata tajam, ada cara untuk semuanya.

Ilmu hitam suku Indonesia terutama suku Badui, tidak perlu dipertanyakan lagi. Jika dia sendiri yang membuat masalah, dia mungkin dirajam. 

Tapi jika ada orang Badui yang berani melanggar aturan, seperti mengendarai kereta daripada berjalan, mereka akan segera terjangkit penyakit misterius. Ilmu hitam memang menakutkan, tetapi mereka adalah suku yang sangat ramah dan sangat lembut. 

Suku Osing, Banyuwangi

Banyuwangi telah lama dikenal sebagai “markas” dukun gaib, bahkan pada tahun 1998 terjadi tragedi santet Banyuwangi merenggut nyawa ratusan orang. Menurut beberapa jasa paranormal, orang-orang ini dibunuh secara brutal (beberapa dipenggal dan diarak keliling kota!) karena mereka dianggap dukun. 

Mereka membagi sihir menjadi empat jenis. Ada ilmu hitam yang membalas dendam sampai musuh mati, sihir merah yang membalas dendam tanpa membunuh orang, sihir kuning yang membuat orang menyukai Anda, dan sihir putih yang menjalankan bisnis. 

Suku Kajang Amma Toa, Sulawesi Selatan

Di pedalam Kabupaten Bulukumba di Sulawesi Selatan, terdapat nama suku Kajang Amma Toa. Suku ini percaya bahwa mereka tinggal di Tana Toa (tanah tertua) yang pertama kali diciptakan oleh Tuhan Bumi. Mereka biasanya berpakaian serba hitam, simbol kesederhanaan, kesetaraan dan kemungkinan kematian setiap saat.

Suku ini paling menakutkan karena ilmu doti kajang bisa membuat orang gemetar, ketakutan, bahkan kehilangan nyawa lho. Jika kamu berani berbuat macam-macam kepada suku ini, bersiaplah untuk membuat kepala kamu lunak seperti dodol.

Suku Dayak, Kalimantan Timur

Saat berbicara tentang ilmu hitam, tidak ada yang tidak mengenal kekuatan spiritual suku Dayak. Cerita tentang kemampuan suku ini mengirim mantra dan pelet hingga kemana-mana. Salah satu seni magis yang paling terkenal adalah mandau terbangnya.

Senjata tradisional Dayak ini dapat dikendalikan dari jarak jauh (tanpa menggunakan remote control) untuk menyerang musuh atau melindungi teman. Jadi jika ingin membunuh dan memenggal kepala musuh, tidak perlu mengejar mereka karena mandau akan terbang dengan sendirinya dan memenggal kepala musuh.

Menurut beberapa jasa paranormal, suku dayak sering mengirimkan mandau terbang untuk melindungi orang-orang yang mereka anggap teman agar mereka bisa berjalan dengan aman melewati hutan. Selain itu, suku daya juga memiliki buluh perindu untuk membuat semua orang jatuh cinta dengan mereka.

Suku Asmat, Papua

Kemampuan untuk menemukan barang yang jatuh dan mendatangkan badai petir hanyalah beberapa contoh dari kekuatan spiritual dari suku asmat papua ini. Selain sangat menghormati leluhurnya yang dipercaya tinggal di alam gaib tempat terbenamnya matahari, jangan pernah membuat suku asmat tersinggung.

Menurut beberapa jasa paranormal, saat suku Asmat marah, bersiaplah untuk mengirim “hadiah” berupa penyakit misterius, kemiskinan mendadak, kecelakaan, dll. Sihir ini juga merupakan cara untuk melindungi lingkungan agar orang tidak merusaknya. Bagi mereka, kehancuran alam sama dengan kehancuran tanah air para dewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *