5 Makanan yang Mengundang Mahluk Halus Datang Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, sesajen adalah makanan atau benda yang sengaja disiapkan manusia untuk menarik makhluk halus seperti setan, setan, hantu, dan hantu.

Sesaji biasanya terdiri dari berbagai jenis makanan, seperti daging, nasi, dan buah-buahan, serta minuman, seperti kopi pahit dan tembakau.

Sumber : Freepik.com

Makanan Mengandung Energi Mistis Menurut paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, makanan ini diyakini mengandung energi mistis yang memanggil makhluk halus dan memungkinkan mereka berkomunikasi dengan orang yang melakukan pengorbanan.

Ingin tahu makanan apa saja yang dipercaya memiliki kekuatan magis dan disukai makhluk halus?

1. Beras

Beras merupakan salah satu makanan yang memiliki energi mistis Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, makanan pertama adalah nasi, yang sering dijadikan menu hidangan. Beras merupakan menu utama masyarakat Indonesia, dianggap sebagian masyarakat sebagai sumber kehidupan yang sakral.

Oleh karena itu, Beras sering dijadikan sesaji dalam upacara adat. Juga tidak ada pilihan untuk menggunakan Beras. Kebanyakan orang memasukkan Beras yang mereka panen sendiri sebagai menu persembahan.

2. Pisang

Pisang adalah buah yang paling umum dalam persembahan untuk menarik roh. Pisang yang dipetik biasanya berbentuk ketupat. Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, pisang memiliki khasiat yang unik dan pisang merupakan buah yang sangat dipuja terutama di kalangan umat Hindu.

3. Ayam Cemani

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Ayam Cemani Hitam dipercaya mampu memanggil hantu. Ayam Cemani Hitammerupakan jenis ayam kampung atau yang dipelihara di padang rumput dengan tubuh yang hampir seluruhnya berwarna hitam.

Kepala, sayap, daging, dan tulang berwarna hitam sejak lahir. Ayam jenis ini juga memiliki darah berwarna hitam di dalamnya. Hal inilah yang konon menjadi alasan mengapa ayam ini menjadi makanan favorit setan dan jin. Karena selalu hadir dalam ritual kurban. Selain itu, Ayam Hitam Cemani dipercaya dapat memperoleh ilmu gaib, membawa keberuntungan dan terhindar dari ilmu hitam.

4. Kopi Hitam

Kopi hitam merupakan minuman yang diminum nenek moyang kita setiap hari. Oleh karena itu, kopi juga merupakan minuman yang dijadikan sebagai persembahan. Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, kopi dipersembahkan kepada arwah leluhur yang kembali dari mengunjungi kerabatnya yang masih hidup. Kopi yang paling umum digunakan adalah kopi hitam yang pahit dan kental.

5. Kelapa

Hampir setiap bagian dari kelapa dapat dimanfaatkan sebagai kebutuhan sehari-hari. Tempurung kelapa dimulai dari daun, batang, akar, dan buah, serta membantu menopang kehidupan. Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, buah ini banyak dijadikan sesaji dengan harapan bisa membawa kehidupan sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *