5 Weton yang Menarik Perhatian Genderuwo

Menurut penuturan beberapa para paranormal Bekasi, Anda mungkin sering mendengar keberadaan Genderuwo yang terkadang mengganggu kehidupan seseorang. Makhluk halus ini memiliki perawakan seperti kera dengan tubuh besar yang seringkali membuat takut kebanyakan orang.

Dikatakan bahwa mahluk ini memiliki beberapa weton yang menjadi favoritnya. Weton dalam KBBI diartikan sebagai hari ulang tahun seseorang dengan pasarannya. Contohnya seperti Legi, Paing, Pon, Wage, dan Kliwon. Kali ini kita akan membahas 5 pilihan weton yang ternyata menarik perhatian Genderuwo.

Sumber : Freepik.com

Asal Usul Genderuwo Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Genderuwo ini diketahui terlihat seperti sosok bertubuh besar kekar dengan kulit berwarna merah tua kehitaman. Selain itu, Genderuwo juga dikabarkan memiliki rambut tebal di sekujur tubuhnya.
Genderwo biasanya senang tinggal di bangunan tua, air mancur, pohon besar yang rindang, sudut gelap yang lembab dan tenang, dll. Mereka juga diyakini dapat berkomunikasi dan bersentuhan langsung dengan manusia.

Istilah Genderuwo berasal dari bahasa Kawi Gandharva yang berakar dari kata Sansekerta Gandharva. Gandhar digambarkan dalam kepercayaan Hindu dan Budha sebagai makhluk mirip manusia dan berjenis kelamin laki-laki. Dalam kepercayaan Jawa, ia diyakini sebagai orang jahat. Namun, ada juga jenis Genderuwo yang baik.

Genderuwo yang lembut dan baik ini biasanya muncul sebagai seorang lelaki tua berjubah putih dan memiliki penampilan yang berwibawa. Dia sering membantu orang dengan melindungi bangunan dan rumah dari orang jahat dan pencuri.

Weton yang disukai Genderuwo Menurut Paranormal Bekasi

Bagi yang wetonnnya masuk dalam daftar di bawah ini, tidak perlu takut dan khawatir. Karena semua bisa dihalau dan dicegah, selama kita rajin berdoa dan beribadah.

1. Senin Wage

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, orang yang lahir pada periode ini memiliki kemampuan menyusun strategi yang baik. Selain bisa menyusun strategi, orang yang lahir pada weton ini lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Genderuwo sangat menyukai sifat ini. Karena mudah sekali mendorong mereka melakukan perbuatan jahat.

2. Senin Pahing

Kelebihan wanita dengan horoskop ini adalah karakternya yang tegas dan berani mengutarakan pendapatnya. Sayangnya, wanita dengan Weaton ini juga memiliki kepribadian yang sangat sensitif. Selain mudah emosi, orang yang lahir di weton ini juga cenderung menganggap serius perkataan orang lain bahkan mudah menyinggung perasaan orang lain. Orang yang lahir di weton termasuk yang di sukai Genderuwo.

3. Minggu Kliwon

Menurut banyak paranormal di Bekasi, Utun ini memiliki kepribadian yang sangat tertutup, namun di balik layar ia bisa berteman dengan siapa saja. Karakter yang tidak dapat diprediksi ini juga memiliki temperamen pemarah yang membuat Jinduo kesal.

4. Minggu Pon

Menurut banyak paranormal bekasi, Wutun ini memiliki watak yang baik terhadap orang lain dan juga cerdas dalam bidang ilmu pengetahuan. Kepribadian sensitifnya mudah membuat marah Wutong, dan dia juga mengeluarkan aura merah palsu yang disukai Gendelwo.

5. Senin Kliwon

Menurut penuturan beberapa paranormal di Bekasi, Senin Kliwon memiliki kepribadian yang baik dan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Terlepas dari kelebihannya, Orang yang lahir di weton ini juga cepat marah dan marah. Ciri khas inilah yang saya sukai dari Genderuwo. Aura merahnya juga menarik perhatian Genderuwo.

Terlepas dari kelebihannya, weton ini juga cepat marah dan mudah tersinggung. Ciri khas inilah yang disukai oleh Gendelwo. Aura merahnya juga menarik perhatian Genderuwo. Oleh karena itu, orang yang lahir di weton ini harus pandai mengatur emosinya dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *