5 Tips Menghalau Genderuwo yang datang mengganggu Menurut Paranormal Bekasi

Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Anda mungkin sering mendengar keberadaan Genderuwo sebagai warga negara Indonesia. Makhluk halus ini menyerupai kera dengan tubuh besar ini akan membuat takut kebanyakan orang.

Menurut beberapa kepercayaan dijatakan jika genderuwo menyukai beberapa weton yang khusus. Weton dalam KBBI diartikan sebagai hari ulang tahun seseorang dengan pasarannya. Contohnya seperti Legi, Paing, Pon, Wage, dan Kliwon. Kali ini kita akan membahas 5 pilihan weton yang disukai oleh Genderuwo.

Menurut penuturan beberapa paranormal di Bekasi, spesies ini diketahui terlihat seperti seorang manusia besar kekar dengan kulit berwarna merah tua kehitaman. Selain itu, tubuh Genderuwo dikabarkan memiliki rambut tebal di sekujur tubuhnya.

Genderwo biasanya senang berada di bangunan tua, tempat yang berunsur air seperti sungai, danau, lalu di pohon besar yang rindang, sudut gelap yang lembab dan tenang, dll. Mereka juga diyakini dapat berkomunikasi dan bersentuhan langsung dengan manusia.

Istilah Genderwo berasal dari bahasa Kawi Gandharwa yang berakar dari kata Sansekerta Gandharva. Dalam kepercayaan Hindu dan Budha, Gandharwa adalah makhluk mirip manusia dan digambarkan berjenis kelamin laki-laki.

Dalam kepercayaan Jawa, ia diyakini sebagai orang jahat. Namun, ada juga jenis Genderuwo yang baik.

1. Senin Wage

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, orang yang lahir pada periode ini memiliki kemampuan menyusun strategi yang baik. Selain bisa menyusun strategi, orang yang lahir pada weton ini lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Genderuwo sangat menyukai sifat ini. Karena mudah sekali mendorong mereka melakukan perbuatan jahat.

2. Senin Pahing

Kelebihan wanita dengan horoskop ini adalah karakternya yang tegas dan berani mengutarakan pendapatnya. Sayangnya, wanita dengan Weaton ini juga memiliki kepribadian yang sangat sensitif. Selain mudah emosi, orang yang lahir di weton ini juga cenderung menganggap serius perkataan orang lain bahkan mudah menyinggung perasaan orang lain. Orang yang lahir di weton termasuk yang di sukai Genderuwo.

3. Minggu Kliwon

Menurut banyak paranormal di Bekasi, Utun ini memiliki kepribadian yang sangat tertutup, namun di balik layar ia bisa berteman dengan siapa saja. Karakter yang tidak dapat diprediksi ini juga memiliki temperamen pemarah yang membuat Jinduo kesal.

4. Minggu Pon

Menurut banyak paranormal bekasi, Wutun ini memiliki watak yang baik terhadap orang lain dan juga cerdas dalam bidang ilmu pengetahuan. Kepribadian sensitifnya mudah membuat marah Wutong, dan dia juga mengeluarkan aura merah palsu yang disukai Gendelwo.

5. Senin Kliwon

Menurut penuturan beberapa paranormal di Bekasi, Senin Kliwon memiliki kepribadian yang baik dan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Terlepas dari kelebihannya, Orang yang lahir di weton ini juga cepat marah dan marah. Ciri khas inilah yang saya sukai dari Genderuwo. Aura merahnya juga menarik perhatian Genderuwo.

Tips Mengusir Genderuwo yang Datang Mengganggu Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, dikatakan bahwa Genderuwo bisa mencintai dan jatuh cinta pada manusia, terutama perempuan. Berikut empat cara mengusir Genderuwo yang datang mengganggu Anda

  1. Mendekatkan diri pada Tuhan,
    Orang yang mudah terpengaruh rayuan seksual umumnya tidak memiliki keyakinan agama yang kuat. Salah satu cara menghindarinya adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, misalnya dengan rajin berdzikir bagi umat Islam.
  2. Dianjurkan untuk berdzikir setiap pagi dan sore hari untuk melindungi tubuh dari godaan jin, termasuk seks.
  3. Membaca Ayat al-Kursi secara rutin.
    Selain membaca Dzikir, Anda juga bisa rutin membaca ayat ini di kursi Anda sebelum tidur. Pasalnya Ayat al-Kursi memiliki beberapa manfaat, seperti mampu melindungi Anda dari godaan setan dan jin saat Anda tidur.
  4. Jangan tidur telanjang
    Menutupi aurat saat tidur adalah untuk menghindari godaan jin atau setan yang sangat ingin bertemu dengan Anda. Umat ​​​​Muslim harus menutup alat kelamin mereka bahkan ketika tidur.
  5. Hindari dosa, Makhluk halus seperti jin dan Genderuwo tidak mempunyai tembok yang kuat untuk melindungi keimanannya, sehingga mudah bagi mereka untuk berbuat dosa.

Itulah empat cara untuk menghindari godaan genderuwo. Selain itu, Anda harus senantiasa meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *