Tempat yang paling disukai Pocong Menurut Jasa Paranormal

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, Pocong merupakan salah satu hantu yang cukup populer di Indonesia. Pernahkah terfikir tentang ciri-ciri pocong, badan pocong yang berbalut kain dan gemar melompat merupakan salah satu simbol yang sangat kentara.

Sumber : Freepik.com

Wajah Pocong biasanya rusak dan berbau gosong, seperti disiram air mendidih. Keberadaan bokon kerap membuat banyak orang bertanya-tanya. Berikut enam tempat yang disukai dan ditinggali hantu Pocong.

1. Pocong suka hidup di pohon kemuning

Tempat yang disukai Pocong adalah pohon kemuning yang sering berada di sekitar rumah. Pocong suka berkeliaran di sekitar pohon kemuning. Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, pohon kemuning menghasilkan buah kecil berwarna putih. Menurut cerita, jika disekitar rumah terdapat pohon kemuning, kemungkinan muncul pocong di dalam rumah semakin besar.

2. Pocong menyukai tempat yang lembab dan sepi

Salah satu tempat yang pocong sukai adalah kawasan yang lembab dan sepi. Apalagi saat malam hari tiba, kemungkinan pocong muncul di tempat sepi semakin besar. Jangan heran jika Anda suka melihat Bokon di negara bagian ini.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, Pocong bergerak sangat cepat. Jika Anda tidak berhati-hati, hantu berpakaian putih ini mungkin akan muncul didepan Anda.

3. Tempatnya berbau tidak sedap.

Tempat favorit Pocong adalah ketika tiba-tiba muncul bau tak sedap. Bau tak sedap ini biasanya diikuti dengan bau busuk dan bau gosong kebakar. Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, pocong memiliki bau khas yang busuk dan amis.

Bahkan dari jarak tertentu, keberadaan pocong sudah bisa tercium. Jika ada bau yang aneh, harap berhati-hati karena mungkin ada pocong di sekitar Anda.

4. Pocong suka tinggal di pohon pisang

Pohon pisang merupakan lambang pocong keempat. Banyak orang sudah mendengar atau mengalami hal-hal aneh jika berada di sekitar pohon pisang. Karena ternyata Pocong senang berada di pohon pisang. Bahkan, Pocong suka bersandar di pohon pisang. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang tertipu dengan keberadaan Poconh. Mereka mengira itu pohon pisang, tapi yang mereka lihat sebenarnya adalah Pocong.

5. Sungai kotor menurut jasa paranormal

Sungai Kotor menjadi salah satu tempat tinggal kesukaan Pocong. Selain pohon-pohon yang disebutkan diatasa, Pocong juga suka tinggal di sungai yang kotor. Apalagi jika sungai tersebut penuh dengan sampah.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, pocong suka bersarang di sungai yang kotor, jadi berhati-hatilah jika rumah Anda berada di dekat sungai yang penuh sampah. Apalagi Pocong suka memperhatikan orang-orang yang lalu lalang di sungai.

6. Pocong tinggal di warung atau toko yang ramai pengunjung

Tanda ada pocong yang kelima adalah toko yang ramai, tapi tidak wajar. Apabila Kamu sering berkunjung ke toko atau warung yang ramai berkunjung, tapi makanan atau barang yang dijualnya tidak terlalu enak dan bagus maka berhati-hatilah.

Mungkin saja toko itu menggunakan pocong sebagai jin penglaris pocong. Lantaran pocong juga sering dijadikan sebagai jin penglaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *