8 Ciri Kehadiran Genderuwo disekitar Anda Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Genderuwo  merupakan salah satu mitos Jawa yang dikenal sebagai sejenis mahluk halus atau sebangsa jin yang memilki wujud manusia. Dipercaya, Genderuwo menyerupai kera bertubuh besar dan memiliki kulit berwarna hitam kemerahan. Bahkan tubuhnya ditutupi dengan rambut yang lebat di sekujur tubuh.

Sumber : Freepik.com

Percaya atau tidak, menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, Genderuwwo ada di dunia ini, dan terkadang makhluk halus menunjukkan kehadirannya dengan tanda-tanda tertentu. Berikut 8 ciri-ciri tanda kehadiran Genderuwo di sekitar Anda

1. Burung Gagak

Saat mendengar suara burung gagak, tidak jarang kita langsung mengira sedang terjadi sesuatu yang misterius, namun sering kali dikaitkan dengan kematian. menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, jika burung gagak berkokok di suatu tempat yang angker, itu pertanda pasti ada makhluk halus yang berdiam di sana.
Tak hanya itu, ketika burung gagak ini terbang di atas atap rumah orang yang sakit, besar kemungkinan kematian orang tersebut sudah dekat.

2. Bau busuk

Pernahkah Anda memperhatikan bau aneh di tengah malam atau menjelang fajar? Jika ya, mungkin ada kepribadian seksual di sekitarnya. Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, bau tak sedap yang tiba-tiba di malam hari menandakan kehadiran Genderuwo di sekitar.

3. Tiba-tiba Merasa Merinding

Gejala lainnya berupa rasa tidak nyaman bahkan tiba-tiba merinding. Bukan hal yang aneh jika Anda merasa seolah-olah ada sesuatu yang menyentuh tubuh Anda. Jika Anda tiba-tiba merasa merinding di bagian belakang leher, mungkin itu karena Anda sedang didekati atau diamati oleh seorang pria atau wanita.

Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, ini merupakan tanda yang paling sering muncul ketika seseorang merasakan kehadiran makhluk halus disekitarnya.

4. Seperti Ada yang Memperhatikan

Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasis, salah satu ciri memiliki rumah adalah perasaan ada yang memperhatikan Anda. Jika kamu sedang sendirian di sebuah kamar dan tiba-tiba merasa ada yang memperhatikanmu, kemungkinan besar ada makhluk halus di dalam kamar tersebut.
Kehadiran sosok Genderuwo seringkali dapat mengganggu emosi dan menimbulkan perasaan tidak menyenangkan.

5. Perubahan Suhu yang Tiba-Tiba

Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasia perubahan suhu yang tiba-tiba menjadi pertanda kehadiran sosok Genderuwo di sekitar Anda. Saat Anda berada di ruangan yang terdapat makhluk halus atau tempat hantu datang dan pergi, sering kali udara tiba-tiba menjadi dingin atau sangat hangat.

Perubahan suhu ini biasanya terjadi dalam jangka waktu yang lama atau hanya berlangsung sementara. Jika Anda merasakan perubahan suhu secara tiba-tiba, kemungkinan besar Anda sedang berada di tempat yang sedang melakukan hubungan seks.

6. Terdengar Suara Bergumam

Samar-samar, tapi Anda bisa mendengar suara mendengung saat sosok Genderuwo di sekitar Anda. Selain gumaman, suara aneh seperti tawa, benda jatuh, dan suara lainnya juga bisa menandakan jenis kelamin.
Menurut penuturan beberapa Paranormal Bekasi, jika Anda mendengar suara yang terdengar didekatnya, berarti ia berada jauh dari Anda. Namun jika suaranya terasa jauh, berarti ia dekat dengan Anda.

7. Benda yang Bergerak Sendiri

Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, Anda harus berhati-hati jika pintu terbuka atau tertutup sendiri. Hal ini bisa disebabkan oleh energi negatif yang menyebabkan benda bergerak dengan sendirinya.

8. Terlihat Sekilas Bayangan

Saat Anda berada di rumah dan tiba-tiba melihat bayangan atau tatapan bergerak dari sudut mata Anda. Namun jika Anda selidiki dan ternyata tidak ada orang di sana, kemungkinan besar Anda telah melihat hantu.
Ini juga akan memberi Anda bukti nyata apakah ada perang gender di rumah yang Anda incar. Apalagi jika ada anggota keluarga yang tinggal serumah dengan Anda yang menderita hal ini.

Menurut beberapa penuturan paranormal Bekasi, itulah beberapa ciri-ciri saat berhubungan seks di sekitar Anda. Jika Anda merasakan salah satu fenomena paranormal di atas, jangan langsung panik, perbanyak berdoa. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa menenangkan pikiran Anda dan membantu menjauhkan orang jahat yang mencoba mengganggu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *