5 Tanda Anda Memiliki Khodam Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Khodam merupakan gambaran umum hubungan manusia dengan jin.  Dipercaya bahwa mereka yang mempunyai khodam memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jin. Di Indonesia, fenomena khodam masih tersebar luas dan diyakini mampu memberikan ilmu.

Sumber : Freepik.com

Apa Itu Khodam?

Kata “Khodam” dalam bahasa ini berasal dari bahasa Arab yang berarti penolong.  Khodam digambarkan sebagai tokoh jin.  Dipercaya bahwa seseorang yang memiliki pelayan dapat berkomunikasi dengan jin dan makhluk gaib.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) versi online, jin adalah makhluk halus yang tercipta dari api. Bagaimana cara mengetahui apakah seseorang mempunyai khodam atau tidak

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang ada 5 cara untuk mengetahui apakah seseorang mempunyai khodam.  Cara-cara ini bertujuan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki khodam dan kemampuan spesial.

Khodam sendiri merupakan karakter jin yang mendampingi manusia dengan sifat baik.  Namun tidak semuanya memiliki pengikut. Berikut 5 tanda apakah kamu punya khodam didalam diri.

1. Mempunyai Ilmu Spiritual

 Jika ingin memperoleh ilmu spiritual, Anda dapat melakukan taubat dan amalan pertapaan tertentu.  Selain itu, cara ini juga bisa didapatkan dengan beribadah sesuai keyakinan yang dimiliki.

Punya khodam atau tidaknya seseorang juga bisa ditentukan oleh kepekaan batin orang tersebut.  Orang dengan kemampuan psikis memiliki kepekaan batin yang tinggi, termasuk kemampuan melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.

2. Terlihat dari Pola Pikirnya

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, ada atau tidaknya seseorang tergantung pada pola pikir orang tersebut.  Orang yang mempunyai pembantu mempunyai pola pikir yang lebih dewasa dibandingkan usianya.

Umumnya anak-anak dan remaja mempunyai pikiran yang belum matang dan keras kepala.  Berbeda dengan seseorang yang memiliki khodam bisa berpikir seperti orang dewasa yang bijak.

3. Leher Terasa Pegal dan Berat

Leher merupakan bagian tubuh dan merupakan titik penting dimana kita dapat mendeteksi keberadaan Khodam di dalam tubuh. Jika leher Anda terasa berat dan sering sakit tanpa sebab yang jelas, bisa jadi ini pertanda gin sedang masuk ke dalam tubuh Anda.  

Leher, dibandingkan bagian tubuh lainnya, sering disebut oleh para ahli ilmu hikmah dan mereka yang akrab dengan seluk beluk dunia jin sebagai organ dalam tubuh yang dengan mudah dapat dijadikan rumah oleh jin.  

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, orang yang memiliki khodam akan merasa bantal terasa tidak enak saat tidur, sehingga menyebabkan nyeri hebat di leher dan kesulitan bergerak.  Bisa juga jadi pertanda bahwa kamu diganggu oleh jin saat tidur dan jin itu menempel pada kamu. 

4. Sering Mual

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, ada juga yang mengalami mual dan muntah saat jin atau setan yang ada di dalam tubuhnya keluar.  Berdasarkan ciri-ciri tersebut dapat disimpulkan juga bahwa seseorang sering merasa mual tanpa disadari itu pertanda diganggu oleh jin atau setan.

Tanda ini akan semakin kuat jika Anda merasa mual atau ingin muntah saat berada di tempat misterius.

Dalam situasi ini, muntah adalah pilihan yang paling tepat.  Karena ketika perut kita memuntahkan sesuatu, itu seperti mengusir jin atau setan yang sudah ada di dalam tubuh kita.

5. Terlihat melalui tanda khusus

Anda dapat mengetahui apakah seseorang memiliki khodam dengan tanda khusus di tubuhnya.  Seseorang yang memiliki khodam biasanya memiliki bercak hitam atau coklat di bagian tubuh tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *