7 Ciri Korban Tumbal Pesugihan Ilmu Hitam Menurut Jasa Paranormal

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, ilmu hitam dengan menggunakan tumbal sering terjadi di masyarakat. Walaupun terlihat baik, tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam hati manusia, jadi Anda harus selalu waspada.

Banyak faktor yang melatarbelakangi orang diduga melakukan pesugihan dengan tumbal tersebut. Faktor ekonomi umumnya menjadi alasan yang utama, sehingga tidak jarang banyak orang yang nekat. Ketika kita mengenal agama, Tuhan Yang Maha Esa menguatkan keimanan kita.

Hal ini karena Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita dari segala kejahatan seperti ilmu sihir, hal gaib, dan ilmu hitam.

Sumber : Freepik.com

Ciri-ciri Korban Ilmu Hitam Menurut Jasa Paranormal

Bersekutu dengan jin biasanya melibatkan perjanjian yang melibatkan tumbal dengan imbalan “jalan pintas” menuju kekayaan. Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, tumbal yang diperlukan berbeda-beda tergantung kesepakatan, mulai dari hewan, nyawa manusia, hingga kerabat terdekat bahkan darah dagingnya sendiri.

1. Kedutan

Rasa kedutan sebenarnya merupakan gejala umum dan biasanya hilang dengan sendirinya. Namun pada beberapa kasus, rasa kedutan bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang diincar atau dijadikan korban. Namun tentu saja sensasi kedutan ini berbeda dengan yang biasanya, karena sasarannya sering kali merasakan ada sesuatu yang bergerak di bawah permukaan kulit.

2. Insomnia dan kesulitan tidur di malam hari

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, orang yang menjadi korban tumbal sering kali merasa tidak aman terus-menerus. Bahkan tak jarang korbannya mengalami kesulitan tidur di malam hari.

Tidak jarang juga merasa sesak napas, sering mengalami tenggorokan gatal, dan terkadang merasa panas atau seperti ada yang memperhatikan Anda.

3. Suasana di dalam rumah jadi tegang

Tiba-tiba tempat tinggal seseorang menjadi tidak nyaman, panas, atau bising. Bahkan, tak hanya penghuninya, para tamu yang datang dan menginap di rumah tersebut pun kerap merasa tidak nyaman. Lalu, hewan-hewan aneh kerap bermunculan di lingkungan sekitar.

4. Seringkali mencium wewangian

Selanjutnya, cobalah mencium aroma yang Anda tidak tahu dari mana asalnya. Di mana pun Anda berada, aroma misterius tercium di udara. Aroma umum termasuk dupa, bunga, dan melati.

5. Sering mendengar suara atau bisikan aneh

Menurut penuturan beberapa jasa paranorm korban tumbal sering mendengar berbagai bisikan. Calon korban ini bisa mendengar suara genta, suara angklung, gemericik air, dan bisikan merdu memanggil namanya.

6. Bisa melihat roh

Manusia yang dikorbankan biasanya dihuni oleh makhluk halus. Terkadang makhluk tak terlihat ini hanya muncul sesaat. Namun makhluk halus ini terus menghantui para korban tumbal.

Ketika seseorang menjadi korbannya, ia akan merasa seolah-olah sedang dikejar makhluk halus. Hal ini akan membuat target menjadi tidak aman. Perasaan ini biasanya dimulai 40 hari sebelum hari ritual tumbal.

7. Mengalami rasa sakit

Ciri terakhirnya adalah orang yang dikorbankan merasakan sakit. Rasa sakit ini tidak ada penyebabnya dan tidak dapat dideteksi secara medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *