5 Weton Lahir dengan Pagar Gaib, Penangkal Ilmu Hitam Paranormal Banten

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, 5 Weton yang ditulis dalam Primbon Jawa Kuno, lahir dengan pagar gaib dan pagar pelindung dari serangan gaib. Kesaktian pagar ini dipercaya dapat menangkal ilmu-ilmu hitam, seperti ilmu hitam, sihir, teluh, dan makhluk halus jahat yang ingin mengganggu.

Pagar gaib tidak hanya mencegah ilmu hitam, tetapi juga melindungi pemilik 5 weton dari ancaman fisik, karena bisa mengusir semua musuh tanpa menyentuh mereka.

Menurut primbon kata jawa, pagar gaub adalah sebuah pelindung tak kasat mata yang mempunyai kesaktian yang auranya dapat dirasakan. Biasanya, sebuah weton dengan energi pagar gaib dapat secara otomatis mencegah semua musuh yang berniat jahat tanpa menyentuhnya,bahkan saat diserang dengan ilmu hitam dan santet.

Sumber : freepik.com

5 Weton Lahir dengan Pagar Gaib Menurut Paranormal Banten

Kekuatan energi pagar gaib dapat menguatkan seseorang dan mencegahnya dari celaka akibat ilmu hitam, makhluk halus, dan serangan fisik. Energi Pagar ini biasanya dapat diperoleh melalui sebuah tirakat tertentu, merupakan warisan dari leluhur, Khodam atau berasal dari pemberian Tuhan sejak lahir

 Jadi apa sajakah 5 weton yang lahir dengan energi besar bahkan memiliki pagar gaib sejak kelahirannya.

1.Sabtu Kliwon

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, Sabtu Kliwon mempunyai neptu weton berjumlah 17, Sabtu Kliwon merupakan salah satu weton yang memiliki kekuatan pagar gaib  Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, orang yang lahir pada hari Sabtu Kliwon dipercaya memiliki kesaktian sejak dilahirkan di bumi.

Hanya saja orang kelahiran Sabtu Kliwon tidak menyadari keajaiban pagar gaib yang dimilikinya.  Salah satu penyebabnya adalah pemilik weton ini belum menemukan identitas aslinya.

Pemilik weton sabtu kliwon, dikuasai oleh Cakra Mahkota Bumi atau elemen Bumi yang sangat kuat.  Selain itu, dalam Primbon Jawa juga mengatakan jika ada Cakra Mahkota Langit pada Sabtu Kliwon.  Dengan kata lain, weton ini merupakan gabungan energi langit dan bumi.

Sabat Kulwon dan Pasar Kulwon menjadikan Sabat Kulwon Witton sebuah kesempatan yang luar biasa untuk wahyu rohani.

2. Jumat Kliwon

Menurut perhitungan Primbon Jawa, Jumat Kliwon mempunyai neptu weton berjumlahg 14.  Kepribadian weton Jumat Kliwon berada didalam naungan Cakra Ajna Bumi serta elemen Air.  Secara umum air merupakan sumber kehidupan, dan orang kelahiran weton Jumat Kliwon merupakan orang yang memahami kehidupan dan memiliki pengetahuan spiritual yang tinggi.

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, weton Jumat Kliwon berada dibawah naungan pemegang cakra mahkota langit. Kombinasi Jumat dengan Kliwon menjadikan weton ini menghasilkan dua kekuatan sangat besar yaitu ilmu spiritual dan ilmu pengetahuan.

Sejak lahir, weton jumat kliwon telah memiliki kekuatan energi berupa pagar gaib yang dapat mengusir segala serangan makhluk halus dan ilmu hitam.

3. Senin Legi

Weton Senin Legi mempunyai neptu weton berjumlah 9, yang memiliki weton ini memiliki simbol elemen kayu karena bertemuny cakra bumi dengan cakra langit. Kombinasi kedua cakra ini akan menghasilkan energi alami yang dapat menyembuhkan dan sangat berguna dalam ilmu pagar gaib.

Menurut penuturan beberapa paranormal Banten, orang lahir dengan weton ini memiliki tirakat yang kuat, mempunyai rasa tanggung jawab yang kuat, dan selalu dapat diandalkan.  Agar mengontrol kekuatan penyembuhan alami, weton senin legi ini mempunyai rasa cinta dan kerendahan hati.

4. Rabu Pahing

Menurut Primbon Jawa weton, Rabu Pahing memiliki neptu weton berjumlah 16.  Pemilik weton Rabu Pahinh seringkali tidak menyadari bahwa di dalam dirinya terdapat kekuatan pagar gaibp yang kuat. 

 Dalam Primbon Jawa, pemilik weton Rabu Pahing ini berada di naungan lakune bumi, bahkan pemilik weton ini merupakan pemegang cakra jantung bumi yang memiliki kekuatan elemen api.

Hal ini berpotensi membuatnya mendapatkan wahyu kebahagiaan. Agar kekuatan spiritualnya terjaga, pemilik weton ini harus mempunyai hati yang baik dan rasa ikhlas.

5. Minggu Pon

Dalam Primbon Jawa, pemilik weton Minggu Pon memiliki neptu weton berjumlah 12.  Pemilik weton ini juga memiliki pagar gaib, orang yang lahit di hari minggu memiliki segel cakra dasar bumi sedangkan pasaran merupakan pemegang segel cakra dasar surgawi.

Sehingga pemilik weton ini diyakini sebagai salah satu weton yang sangat sakral.  Kombinasi antara cinta dan kerendahan hati akan membuka peluang kejayaan pemilik weton Minhgu Pon.

Biasanya orang yang lahir dengan weton ini sangat menyukai hal-hal misterius. Sehingga, tidak heran jika pemilik weton ini dikatakan memiliki kekuatan magis bawaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *