8 Ciri-Ciri Terkena Jasa Pelet Jaran Goyang

Masyarakat masih sering memilih jalur perdukunan untuk mengatasi berbagai permasalahan, salah satunya tentang cinta.  Masih ada orang yang memilih untuk menarik perhatian orang yang disukainya melalui jasa pelet.

Dari zaman dahulu hingga zaman modern,.setidaknya ada 10 jasa pelet yang paling umum terdengar.  Salah satu yang paling populer adalah jasa pelet jaran goyang.  Pelet ini sendiri diyakini sangat ampuh karena mampu merebut hati seseorang dalam jarak yang jauh meskipun terhalang oleh jarak yang jauh bahkan lintas pulau.

Sumber : freepik.com

Apa Itu Jasa Pelet Jaran Goyang

Jaran Goyang juga dianggap memiliki tingkat keberhasilan  tertinggi setelah Semat Mesem.  Diketahui berdasarkan sifat dan efektivitasnya yang dapat menembur suku dan ras.

Artinya, meskipun mantra yang digunakan berasal dari bahasa Jawa Kuno, namun bisa jadi membuat terpesona orang-orang dari etnis non-Jawa bahkan orang asing. Asalkan langkah dan syarat yang diambil dilakukan dengan benar dan sungguh-sungguh.

Seperti ilmu-ilmu pelet lainnya, ilmu ini dulunya hanya digunakan untuk mempererat hubungan antar pasangan yang mulai renggang dan untuk melanggengkan keluarga agar selalu setia menjalankan rumah tangganya. 

Namun kini, jasa pelet jaran goyang justru digunakan untuk menarik perhatian orang lain bahkan menghancurkan kehidupan rumah tangga orang lain.

Namun karena ini merupakan jalan pintas yang melibatkan kekuatan gaib, banyak dampak negatif yang bisa dialami oleh korban pelet.  Bahkan korban pelet memiliki ciri-ciri tertentu, sehingga bisa ditangani dengan cepat. Berikut ini, ciri-ciri orang yang terjangkit penyakit pelet jaran goyang

1. Penurunan Konsentrasi

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, orang yang terkena pelet mengalami kesulitan berkonsentrasi.  Pasalnya, pikirannya sudah penuh dengan orang yang mengiriminya pelet tersebut.

Orang yang terkena pelet seringkali menjadi gelisah, cemas, dan tidak bisa tidur akibat kehadiran bayangan orang lain.  Teman dekat dan keluarga sangat sadar dengan keanehan ini, karena mereka sering sekalin melihat korban berada dalam kondisi setengah sadar.

Ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan untuk mendapatkan jawaban akurat dari korban pelet.  Hal ini dikarenakan korban pelet mempunyai imajinasi tersendiri terhadap orang yang mengirimkannya sehingga sulit berkonsentrasi dalam percakapan.

2. Keras kepala

Korban yang terkena jasa pelet ini, biasanya jadi memiliki kepribadian yang keras kepala.  Ia tidak mau mendengarkan orang-orang terdekatnya, bahkan orang tuanya.

Jika dicegah untuk bersama pengirim, korban pasti tidak akan menuruti nasehat orang terdekatnya, keluarga bahkan orangtua.

3. Perubahan dalam Kebiasaan Sehari-hari Anda

Korban jasa pelet ini akan meninggalkan aktivitas normal sehari-hari.  Yang bisa dia pikirkan hanyalah bagaimana cara bersama pengirimnya.  Bahkan, para korban sama sekali tidak peduli meskipun mereka dikeluarkan dari pekerjaan atau sekolah karena meninggalkan aktivitasnya.

4. Malas dalam beribadah

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, korban pelet pasti akan enggan beribadah.  Pasalnya, jaran goyanh tergolong ilmu hitam dan sama sekali tidak sejalan dengan kegiatan keagamaan yang mendekatkan kita kepada Tuhan.

Bahkan korban jasa pelet ini tidak dapat membaca seluruh ayat Al-Quran, bahkan huruf terpendek sekalipun, tidak mampu dibacanya

5. Kepribadiannya berubah drastis

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang karakteristik korban pelet akan berubah secara drastis.  Misalnya, seseorang yang awalnya berkepribadian ceria bisa saja menjadi tenang dan murung.  Kecuali Anda diajak berinteraksi dengan pengirimnya.

6. Mengidolakan Orang yang Mengirim Pelet 

Saat korban pelet bertemu dengan orang lain, mereka selalu cenderung memuji orang yang mengirim pelet didepannya.  Tidak peduli apakah orang yang Anda ajak bicara mengenal pengirim atau tidak.

Bahkan korban jadi terus-menerus memikirkan orang tersebut, atau bahkan ingin bertemu dengan orang tersebut, atau merasakan dorongan yang kuat dan tidak biasa untuk berhubungan seks dengan orang tersebut, ini bisa menjadi tanda bahwa ia berada di bawah pengaruh jasa pelet.

7. Menatap dengan Mata Kosong

Hal terakhir yang membedakan mereka yang terekan jasa pelet jaran goyang adalah matanya yang kosong.  Biasanya, korban tidak berkonsentrasi atau tidak bisa memperhatikan setiap kali diajak bicara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *