Asal Mula Pelet Mani Gajah Menurut Jasa Paranormal Ilmu Hikmah

jasa paranormal ilmu hikmah
Sumber : Freepik.com

Menurut beberapa penuturan jasa paranormal ilmu hikmah, pelet Mani Gajah merupakan jimat yang sangat ampuh untuk memikat pria atau wanita. Jenis butiran ini hadir dalam tiga bentuk berbeda: Masturica, Kristal dan Minyak. Dari ketiganya, Minyak adalah yang paling umum digunakan.
Ini karena dukun bisa melakukan pelet hanya dengan melihat gambarnya. Butiran ini disebut mani gajah karena berasal dari mani gajah saat kawin dengan betina saat bulan purnama.
Minyak surai gajah adalah sejenis minyak pelet. Gajah asli ini biasanya diiringi dengan doa pengasihan khusus. Menggunakan Minyak Mani Gajah untuk membunuh target tertentu dikatakan memiliki efek alami pada pikiran dan emosi.

Asal Mula Pelet Mani Gajah Menurut Jasa Paranormal Ilmu Hikmah

Menurut beberapa penuturan jasa paranormal ilmu hikmah, pelet mani gajah terbuat dari air mani (sperma) gajah yang mengkristal. Mendapatkan kristal dari biji gajah tidaklah mudah.

Kisah legenda Mani Gajah berasal dari suatu daerah di Sumatera dimana suku Anak Dalam (suku Kubu) tinggal di dekat tempat tinggal gajah. Suku Kubu, juga dikenal sebagai Anak Dalam atau Orang Rimba, adalah kelompok etnis minoritas yang tinggal di pulau Sumatera, khususnya di provinsi Jambi dan Sumatera Selatan. Sebagian besar dari mereka tinggal di Provinsi Jambi.

Menurut beberapa penuturan jasa paranormal ilmu hikmah, semuanya bermula dari kisah gajah sebagai raja yang hidup bersama gajah. Suku Anak Dalam (Kubu) menyebutnya gajah penyendiri karena mereka lebih suka menyendiri.

Saat bulan purnama, itu adalah musim kawin gajah. Bulan purnama mengumpulkan betina, dan raja gajah dan betina menikah. Kebiasaan musim kawin raja gajah rupanya selalu diamati di suku Anak Dalam.

Menurut beberapa penuturan jasa paranormal ilmu hikmah, ada kebiasaan raja gajah, setelah menikah biasanya mereka mencari sisa-sisa mani yang jatuh di tanah. Jika ditemukan, dia segera menguburnya dengan hati-hati dan, setelah memastikannya bersih, mengambil pengiringnya dan pergi. Saat kawanan gajah pergi, para penonton dengan cepat berlari untuk menandai tempat gajah mengubur air maninya.

Menggali kuburan mani gajah biasanya menghasilkan mani gajah yang lunak dan mengkristal, yang mengeras seiring waktu dan akhirnya dikerjakan menjadi kristal yang disebut mani gajah (MG).

Menurut berita yang beredar, beberapa khasiatnya adalah untuk mempromosikan perdagangan/penjualan/bisnis untuk menarik pelanggan dan membantu meningkatkan penjualan, untuk profesi supir, karena menarik penumpang, penumpang masih menggunakan staf kantor untuk menggunakan pelanggan, masih dipercaya oleh bos dan dicintai oleh wanita dan dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut beberapa penuturan jasa paranormal ilmu hikmah, menyebutkan jika pelet Mani Gajah secara khusus sebagai obat penambah energi. Misalnya, beberapa objek dikaitkan dengan astrologi untuk mendamaikan suami dan istri yang bertengkar atau kawin lari. Kristal Semen Gajah Putih yang dikelola dan dibudidayakan secara khusus dapat digunakan sebagai cara untuk meningkatkan empati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *