5 Ciri Orang Menggunakan Susuk Menurut Jasa Paranormal

Jasa Paranormal
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, dahulu kala susuk dikenal oleh nenek moyang kita sebagai senjata ampuh bagi mereka yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidup dengan cara yang praktis, dan banyak orang yang menyukainya.

Ternyata ada banyak jenis susuk yang bisa digunakan seseorang, antara lain implan emas, lilin, implan intan, intan, biji-bijian, cat merah, dan rubi.

Dari sudut pandang metafisik, susuk adalah alat transmisi energi atau aura yang dipancarkan yang menutupi wajah atau bagian tertentu dari tubuh pengguna.

Ciri – Ciri Orang Menggunakan Susuk Menurut Jasa Paranormal

Susuk itu sendiri dapat digunakan menggunakan cara yang berbeda. Salah satunya adalah memasukkan satu jenis implan ke dalam tubuh di tempat yang dibutuhkan, atau bahkan menelan jenis implan tersebut.

Menurut penuturan beberapa Jasa Paranormal banyak orang menggunakan implan di area utama seperti dahi, dagu, pipi, dan bibir untuk membuat wanita terlihat lebih cantik dan menarik bagi pria.

Pengguna susuk tampak lebih percaya diri, dapat dipercaya, hormat, dan menikah lebih cepat. Bahkan bisa meningkatkan ketertarikan seksual Anda pada lawan jenis. Namun, jika dilihat dengan mata telanjang, sulit untuk mengetahui apakah seseorang memiliki implan, apalagi jika Anda tidak mengenal orang tersebut.

Sulit bagi orang biasa untuk mengetahui apakah dia memakai implan, tetapi dia secara tidak langsung dapat merasakan efek auranya dan bahkan membuatnya terpesona. Berikut adalah beberapa ciri umum yang dapat Anda amati untuk mengetahui apakah seseorang menggunakan susuk pada bagian tubuhnya.

1. Sulit untuk Dilupakan

Menurut penuturan beberapa Jasa Paranormal, salah satu cirinya yaitu sulit dilupakan. Bertemu seseorang dan jika orang itu selalu mengingat Anda, sulit untuk melupakannya. Ini mungkin dipengaruhi oleh implan yang digunakan pengguna.

Namun, dalam hal ini, berarti konteksnya sangat sulit untuk dilupakan, apalagi jika Anda jatuh cinta pada pandangan pertama.

2. Lebih Enak dipandang Mata

Sebagian besar pengguna implan, terlepas dari bentuk fisik idealnya, biasanya membuat dirinya lebih menarik.

Menurut Ki Geni, ini adalah salah satu dari sekian banyak efek implan wajah. Pengguna biasanya ingin menarik seseorang atau lawan jenis dengan sengaja untuk tujuan tertentu, bahkan pada pandangan pertama.

3. Lebih Berkarisma

Salah satu tujuan pemakai implan adalah agar implan lebih menarik dan bermartabat. Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, seorang pemimpin biasanya menggunakan susuk jenis ini agar banyak orang yang memandangnya dan mencapai semua cita-citanya.

4. Banyak

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, ciri yang pengguna susuk sering mendapat banyak rejeki, mulai dari kekayaan hingga pekerjaan dan karier hingga pernikahan. Ini bisa dicapai melalui susuk yang dia gunakan, seperti Enchanting Implants, dan menjualnya ke Charisma.

5. Lebih Sering didengarkan Pendapatnya

Efek dari susuk pun tidak sembarangan. Semakin banyak susuk yang Anda gunakan, semakin besar dampak yang dapat Anda berikan pada orang-orang di sekitar Anda. Nyatanya, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam waktu singkat, dan mereka yang berhasil dirayu selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kembali ke tujuan awal, biasanya ada maksud tertentu yang ingin dicapai oleh pengguna dan mereka dapat dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Semua orang berpegang pada kata-kata mereka.

Biasanya susuk menjadi cara singkat untuk seseorang dengan tujuan tertentu, seperti menarik orang, membuat penampilan atau auranya lebih menarik, kekuatan, tarikan, kekuatan fisik, melindungi diri dari benda tajam, senjata api, atau lainnya

Bagi mereka yang mempercayainya, itu mungkin berdampak besar pada kehidupan mereka, tetapi bagi mereka yang tidak yakin, itu semua saling mempengaruhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *