5 Ciri Orang Terkena Pelet Menurut Jasa Paranormal

Jasa Paranormal
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, biasanya ilmu hitam pelet ini digunakan oleh orang yang punya dendam, yang tersakiti, atau yang sudah putus asa untuk mengejar seseorang, agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan.

Biasanya untuk menggunakan pelet, mereka akam melakukan praktik ini dengan menggunakan jasa dukun dengan membayar mahar dan segala syarat yang telah disepakati. Tapi biasanya para korban tidak pernah menyadari bahwa mereka telah berada di bawah pengaruh pelet.

5 Ciri Orang Terkena Pelet Menurut Jasa Paranormal

Menurut beberapa jasa paranormal, pelet bisa mengincar siapa saja dengan cara mempengaruhi alam bawah sadar dan mengendalikan pikiran manusia sesuai kehendak penjahat.

Pelet juga memiliki khasiat khusus yang dapat dirasakan pada diri korban. Selain itu, pelet terbukti berdampak buruk bagi korban dan orang-orang di sekitarnya.

Dengan demikian, jika pelet berhasil menguasai korban atau mengubah alam bawah sadarnya, bisa saja menguntungkan pelaku atau orang yang mengantarkannya, namun pada kenyataannya korban tanpa sadar merugikan perbuatan dan zat yang terkandung di dalamnya.

Terkadang korban tidak menyadari efek ini. apa yang kamu lakukan? klik di sini untuk melihat ulasan

1. Tidak Menyukai Orang Lain

Menurut beberapa jasa paranormal, efek selanjutnya dari orang yang sudah terkena pelet adalah lebih sulit untuk terbuka dan menyukai orang lain. Ini karena target dirantai ke pikiran penjahat dan karenanya tidak bereaksi terhadap siapa pun yang peduli padanya kecuali orang yang menembaknya.

Karena pikiran korban biasanya terfokus atau tertuju hanya pada satu orang dalam satu waktu, dan kepribadian pelaku selalu dalam bayang-bayang, pelaku begitu puas sehingga pikiran bawah sadarnya kecanduan ilmu hitam, saya lupa bahwa saya terpengaruh.

Orang ini (target) biasanya tidak menyadari bahwa mereka sedang ‘diobati’ oleh orang lain. Sekalipun seseorang benar-benar orang baik, sayang, sayang, dia selalu tersinggung oleh pelakunya dan tidak memperhatikan. Sains dapat memberi tahu Anda bahwa pacar ini berbahaya.

2. Merusak Hubungan seseorang

Pelet tentunya menjadi cara yang bisa diandalkan untuk mendapatkan yang diinginkan, termasuk bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Cara ini juga biasa digunakan oleh seseorang yang berusaha menghancurkan keluarga orang lain demi keuntungan pribadi agar korban dapat melupakan istri dan anaknya.

Biasanya, jika alam bawah sadar target sudah dikuasai dengan baik, pelaku akan dengan mudah mencari apa saja untuk memuaskan hasratnya, seperti menitipkan pasangan atau tunangan demi istri atau anaknya, atau memeras barang dari target. Masih banyak yang terjadi.

Dia mengatakan bahwa ketika seseorang dengan globul hampir tidak menyadari bahwa tindakannya mungkin salah atau tidak pantas dan mungkin menyakiti orang-orang terdekatnya.

3. Selalu Melindungi

Tidak ada salahnya membela seseorang yang Anda cintai, tetapi bagaimana jika Anda selalu membela seseorang dalam situasi apa pun, meskipun mereka salah?

Biasanya, kata beberapa layanan paranormal, pelakunya membuat korbannya sangat mencintai mereka. Hal ini memaksa korban untuk selalu percaya bahwa orang yang dicintainya selalu benar dan layak berdiri di depan semua orang.

Dia memberi nasehat tentang pergaulannya dan tidak menghiraukan pendapat orang lain yang menurutnya benar, kamu akan diasingkan.

4. Sangat Tergila-gila

Istilah “bucin” atau perbudakan sepertinya cukup tepat untuk menggambarkan kondisi korban pelet. Pasalnya, di bawah kendali penjahat, penjahat atau pasangan barunya akan menuruti segala macam perkataan, perintah dan keinginan untuk membahagiakan mereka.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal, korban rela menggunakan hartanya untuk membahagiakan orang yang dicintainya dengan berbagai cara. Faktanya, setiap orang waras akan mengetahui batasan yang harus ditetapkan ketika mereka ingin berkorban untuk pasangannya.

Korban juga mungkin mengalami kesulitan tidur karena menghabiskan begitu banyak waktu untuk memikirkan pasangannya. Oh menakutkan! Jika Anda merasa memiliki kerabat atau orang yang dekat dengan Anda yang menderita dari kelima pengaruh ini, saya pikir akan sangat membantu jika mereka mengetahuinya.

Korban dapat dinasihati atau dipanggil untuk berdoa agar selalu beribadah dan menguatkan diri selalu.

5. Melakukan Hubungan Terlarang

Pikiran bawah sadar yang dikendalikan oleh pelet dapat menantang Anda untuk melakukan kesalahan, seperti memilih seseorang yang tidak tepat untuknya.

Dalam kasus ini, pacar korban yang sudah memiliki pasangan atau keluarga lebih memilih mempertahankan hubungan “terlarang” dengannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *