5 Bagian Tubuh yang Bisa Menjadi Media Santet

Jasa Paranormal Ilmu Hikmah
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, santet adalah salah satu bentuk ilmu hitam yang masih dipercaya di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kuatnya budaya yang masih mendukung warisan nenek moyang kita.

Seperti yang kita ketahui, ilmu hitam dikenal karena kemampuannya membuat orang sengsara, sakit bahkan mati. Bahkan, korban santet bisa saja mengalami kesialan dalam hidupnya. Itu semua tergantung pada keinginan penjahat untuk memberikan jenis “serah terima” kepada korban.

Bagian Tubuh yang Bisa Menjadi Media Santet Menurut Jasa Paranormal Ilmu Hikmah

Diketahui ilmu hitam memiliki banyak syarat berupa barang pribadi korban sebagai sarana ritual. Benda ini digunakan sebagai wahana untuk pengalamatan nantinya, sehingga memudahkan pelaku untuk menguasai pikiran atau menangkap alam bawah sadar korban.

Barang-barang yang dijadikan konteks biasanya adalah barang-barang pribadi korban yang telah disentuh atau digunakan berulang kali.

  1. Rambut

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, selain gambar yang menggambarkan wajah korban, bagian tubuh seperti rambut juga dikatakan ampuh sebagai sarana santet.

Salah satu cara untuk menggunakan sihir secara efektif adalah dengan mendapatkan DNA korban beserta nama lengkap dan tanggal lahirnya. Nyatanya, bisa digunakan tidak hanya untuk rambut di kepala, tapi juga untuk rambut di ketiak, alat kelamin, kaki dan ekstremitas.

Rambut mengandung DNA manusia dan merupakan tempat penyimpanan DNA yang paling kuat. Sulit untuk membunuh DNA rambut. Untuk itu jika ingin mengelabui seseorang biasanya meminta mahar salah satunya rambut.

  1. Foto

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, foto adalah salah satu media yang paling mudah diakses oleh para penjahat. Gambar biasanya digunakan sebagai sarana sakti karena bisa didapatkan dengan berbagai cara, termasuk media sosial.

Setiap orang harus memiliki media sosial dan setiap orang memiliki foto untuk diambil. Untuk itu kami tidak mengetahui siapa saja yang telah melihat foto kami di dunia maya, jadi harap berhati-hati.

Namun, selain foto, informasi berupa nama lengkap, tanggal lahir, dan nama orang tua juga diperlukan untuk melengkapi proses ritual agar pelaku bisa beraksi ke sasarannya.

  1. Pakaian

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, syarat lain yang sering digunakan untuk sarana santet adalah pakaian bekas korban. Pakaian dalam seperti CD dan bra, serta celana panjang dan pakaian, biasanya dianggap ampuh untuk mempercepat proses ritual.

Pasalnya, celana dalam tersebut langsung menempel di tubuh korban dan langsung menyerap keringat. Oleh karena itu, lebih mudah untuk mendeteksi target yang dimaksud.

  1. Air Liur

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, air liur juga bisa digunakan sebagai sarana santet. Saliva dapat dikumpulkan dari barang-barang bekas yang bersentuhan langsung dengan mulut, seperti gelas, pipet, masker, botol minuman, dan peralatan makan.

Karena air liur bervariasi dari orang ke orang, makhluk gaib yang membantu dalam proses magis biasanya dapat mengetahui target mana yang menjadi sasaran objek yang memiliki air liur pada mereka.

  1. Kuku

Terutama jangan membuang paku sembarangan di depan orang yang tidak kamu sukai. Karena konon katanya kuku juga bisa ditiru untuk merayu seseorang. Pasalnya, kuku merupakan salah satu organ yang bisa mewakili identitas korban.

Menurut penuturan beberapa jasa paranormal ilmu hikmah, Anda sebaiknya selalu baik untuk berhati-hati dengan kenalan baru. Jangan mudah terbujuk, dan buatlah diri Anda ingin memberikan sesuatu yang bersifat pribadi kepada orang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *