8 Tanda Terkena Mantra Cinta Menurut Paranormal Bekasi

Paranormal Bekasi
Sumber : Freepik.com

Percaya atau tidak bahkan menurut beberapa paranormal bekasi, mantra cinta atau pelet sering dikatakan sebagai senjata ampuh bagi mereka yang kecewa dan sakit hati karena gagal mendapatkan balasan cinta.
Namun, “serangan ajaib” yang melelehkan hati seseorang dengan kecepatan kilat ini berpotensi menyerang siapa saja.

Bahkan menurut beberapa paranormal Bekasi menyatakan bahwa pelet itu bisa menyasar siapa saja tanpa mengenal waktu dan keadaan.

8 Tanda Terkena Mantra Cinta Menurut Paranormal Bekasi

Pelet biasanya dilakukan oleh seseorang yang sedang sakit hati, kurang percaya diri, dan cinta bertepuk sebelah tangan. Lantas apakah tanda-tanda penderita psoriasis terlihat dengan mata telanjang?

  • Sulit Berkonsentrasi

Pikiran kosong mungkin merupakan tanda bahwa Anda sedang mengalami “romansa”. Menurut Ki Geni, hal ini tidak terjadi secara terus menerus, melainkan hanya dalam jangka waktu tertentu. Bahkan, laki-laki korban pelet sering kali mengalami halusinasi melihat hal-hal yang sebenarnya tidak ada.

Korban biasanya menjadi pusing dan tidak dapat berkonsentrasi ketika orang lain berbicara dengan mereka selama beberapa waktu.

  • Terlalu Cinta

Korban berpasir biasanya bersedia melakukan apapun yang diminta atau diperintahkan oleh pelaku. Saat ini, istilahnya adalah “bucin”, atau budak cinta.

  • Suka menyendiri dan Tidak Nafsu Makan

Menurut beberapa paranormal Bekasi, tanda seseorang terkena mantra cinta adalah perubahan korban yang menjadi soliter atau antisosial. Dia suka membuang waktu memikirkan orang yang dia sukai. Ini juga bisa menyebabkan dia kehilangan nafsu makan.

  • Sering Gelisah dan Tidak Tenang

Menurut beberapa paranormal Bekasi, selanjutnya adalah kesulitan untuk bersantai dalam situasi apa pun. Selain itu, pikiran juga tegang dan terus-menerus gelisah. Bahkan, korban sering merasa bahunya berat, pusing, dan sakit kepala.

  • Sering bermimpi Tentangnya

Korban juga terus-menerus dipaksa untuk memimpikan pelakunya. Bahkan mimpinya disertai dengan mimpi yang tidak biasa yang dia dan pelaku lihat.

  • Sering Mual dan Sendawa

Menurut beberapa paranormal Bekasi, korban sering mual dan sering bersendawa adalah kemungkinan lain jika Anda memukul kekasih. Sendawa yang dimaksud adalah seperti “sesuatu” yang keluar masuk, namun saat target bertemu dengan orang yang sedang marah, rasa tidak enak tersebut bisa hilang.

  • Lebih Emosional

Korban juga mudah terombang-ambing oleh emosinya, dan sangat mudah tersinggung dengan omongan orang lain.

  • Sering Merasa Rindu

Menurut beberapa paranormal Bekasi, seringkali korban tiba-tiba rindu pada seseorang dan bahkan menangis untuk kalian. Jika Anda merasakan salah satu dari tanda-tanda ini, disarankan untuk berkonsultasi dengan orang yang berpengalaman untuk mendapatkan solusinya.Ingatlah untuk tetap berpikiran terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *