7 Jin Penghasut Manusia Menurut Ahli Ilmu Hikmah

Ahli ilmu hikmah
Sumber : Freepik.com

Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, manusia terlahir dengan kewajiban beribadah dan kerja keras agar bisa merubah nasib dan saling membantu. Kelihatannya mudah, namun nyatanya masih banyak orang yang melalaikan kewajibannya dan terjerumus dalam larangan agama.

Bahkan sudah memiliki kontrol dan tanggung jawab penuh atas semua tindakan dan tindakan kami. Namun percaya atau tidak, ternyata roh halus berperan di balik semua perilaku menyimpang yang sering dilakukan manusia, menghasut dan mengalihkan perhatian manusia agar terjerumus ke lembah kesengsaraan.

7 Jin Penghasut Manusia Menurut Ahli Ilmu Hikmah

Sebagai salah satu ahli ilmu hikmah, tidak ada salahnya mempelajari tentang tujuh jenis jin dan perannya dalam menghasut manusia agar tidak terjebak dalam pengaruh jin.

  • A’war 

A’war adalah sejenis jin yang mengganggu agar terjadi seks bebas antara pria dan wanita. Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, jin ini akan mengobarkan nafsu zina seseorang. Jin ini selalu membisikkan tentang kesenangan yang keterlaluan sampai manusia harus melakukannya.

  • Dasim

Dasim adalah jin yang memiliki tugas untuk membuat manusia tetap makan meski sudah kenyang. Bahkan, roh ini bersumpah untuk memutuskan hubungan dengan suami istri atau anggota keluarga.

  • Khonzab

Apakah anda pernah ingin sholat tapi merasa berat? Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, ini merupakan ulah jin Khonzab ini untuk menunda-nunda dan menghalangi anda untuk beribadah.anda bisa

  • Masauth

Masauth adalah jin yang suka menghasut orang untuk melecehkan mereka secara lisan atau tulisan. Genie inipun suka memanipulasi, memanipulasi, mengagitasi, dan mengkritik para Destroyers.

  • Wasnan

Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, jin ini didedikasikan untuk melemahkan otot mata manusia, dan tujuan jin ini adalah membuat orang tertidur saat berdoa. Jin ini tidak hanya membuat Anda mengantuk, tetapi juga membuat orang malas bekerja dan mendengarkan nasihat baik dari orang lain.

  • Wahlan

Dipenuhi dengan keraguan, kekhawatiran, dan kecemasan, Anda bisa terinspirasi dan dipengaruhi oleh kekuatan jin. Jin ini membisikkan hal-hal yang meragukan tentang jiwa manusia.

  • Tibbir

Menurut beberapa ahli ilmu hikmah, jin ini bisa berubah menjadi kompor saat manusia marah. Mereka yang diganggu jin menjadi semakin marah dan membujuk orang untuk melakukan perbuatan jahat. Tidak hanya itu, jin ini akan membuat Anda pingsan bahkan bunuh diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *