3 Ciri Khodam Menurut Jasa Paranormal

Jasa Paranormal
Sumber : Freepik.com

Bagi beberapa jasa paranormal maupun sebagian masyarakat mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya khodam. Khodam sendiri dikenal sebagai “makhluk penjaga” atau pelindung dari orang-orang yang mempercayainya.

Secara umum diyakini bahwa khodam selalu mendampingi manusia dan melindunginya dari berbagai gangguan dan bencana.

Definisi dari khodam sendiri banyak variasinya tergantung siapa yang mempercayainya. Jadi, menurut beberapa jasa paranormal, Khodam adalah makhluk yang termasuk dalam kategori jin yang ditugaskan sebagai pendamping manusia.

Jika banyak yang percaya bahwa khodam ada pada manusia, beberapa jasa paranormal justru mengatakan bahwa khodam bisa datang dari berbagai media, seperti keturunan, dan keberadaannya hanya tentang orang tersebut.

Karena khodam sendiri bersifat kontingen, sehingga tidak memasuki tubuh orang tersebut, dan mengikuti orang tersebut dan lingkungannya, termasuk relik orang tersebut.

Ciri- Ciri Khodam Menurut Jada Paranormal

Khodam sendiri muncul karena beberapa hal, tapi 3 yang paling umum. Yang pertama datang dari nenek moyang kita, yang diturunkan alam dari generasi ke generasi sebagai “pengabdian” dan perlindungan.

Khodam jenis ini akan melayani para pelayannya dan melindunginya selama beberapa generasi, tetapi tidak semua keluarga ini dapat memilikinya. Biasanya hanya ingin mendapatkan aura darah yang sama dengan pemilik aslinya

Setelah itu, khodam yang diperoleh sebagai hasil dari praktik tertentu. Perbudakan ini sengaja dicari oleh mereka yang berminat melakukan banyak ritual dan amalan sebagai syarat khusus yang harus dilakukan oleh orang tersebut.

Selain itu, khodam tipe ketiga adalah khodam yang mendekati seseorang sendirian, karena auranya cocok dengan khodam tersebuy.

Yang ketiga berarti dia tidak memiliki pelayan dari leluhurnya, tetapi karena dia merasa “istimewa”, khodam akhirnya mendekati orang tersebut untuk menjadi pendampingnya.

Menurut beberapa jasa paranormal ada banyak sifat dari mereka yang “terobsesi” dengan jin yang berguna. Bahkan akan lebih menonjol bagi mereka yang sudah tahu dengan siapa dia.

Dalam artian, orang yang bersama khodam bisa mendapatkan informasi lebih cepat, memiliki emosi yang lebih kuat, atau memiliki kharisma atau aura khusus di dalamnya.

Sekalipun dia laki-laki, orang ini secara tidak sadar penuh dengan keberuntungan, kekuatan, dan keamanan.

Namun, ada juga efek samping yang harus diperhatikan. Pasalnya, beberapa jasa paranormal mengklaim bahwa mereka berkomunikasi dengan manusia melalui pikiran, hati, dan pendengaran.

Menurut beberapa jasa paranormal, khodam sering memberikan petunjuk dan peringatan kepada tuannya, yang dapat disalahpahami oleh manusia dan menimbulkan halusinasi dan pikiran buruk, jadi berhati-hatilah.

Bahkan beberapa jasa paranormal juga memaparkan ciri-ciri orang yang memiliki hamba, antara lain kekuatan batin dan ilmu kerohanian yang tinggi. Kemudian perkataannya yang tegas namun bijak, matanya yang tajam, dan tubuhnya sering bereaksi ketika berada di dekat orang lain yang memiliki sesama pelayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *