5 Bunga Pemanggil Makhluk Halus Menurut Paranormal Tangerang 

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, bunga identik dengan simbol keindahan dan kebahagiaan. Tidak hanya itu, beberapa orang juga sering menggunakan bunga sebagai pengharum ruangan dan penghias ruangan.

Namun di luar itu, banyak bunga yang sering dianggap indah memiliki legenda menakutkan yang bisa membuat Anda merinding. Bahkan ada beberapa orang yang meyakini jika bunga bisa mengundang makhluk halus mendekati anda.

Bunga Pemanggil Makhluk Halus Menurut Paranormal Tangerang 

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, jika Anda menanam bunga ini, justru akan menjadi sarang makhluk mengerikan seperti Kuntilanak dan makhluk tak kasat mata lainnya.

Penasaran dengan bunga yang dipercaya bisa memanggil makhluk halus? Berikut beberapa di antaranya :

  1. Bunga Kenanga

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, bunga yang disebut bunga kematian ini memiliki aroma yang sangat menyenangkan yang mendekati kematian seseorang, dan diyakini kehadirannya menarik roh bahkan mahluk halus.

Walaupun begitu, ada satu hal yang masih banyak diyakini sebagai kepercayaan dalam hal jodoh yaitu bisa mempermudah bertemu jodoh. Bunga Kenanga di percaya bahwa menanam bunga kenangan ini di taman Anda akan menarik belahan jiwa Anda.

  1. Bunga Sedap Malam

Bunga sedap malam memiliki keistimewaan tersendiri, karena bunga ini hanya harum pada malam hari. Namun, itu terjadi karena ada jiwa yang menunggunya. Selain itu, bunga ini juga dipercaya dapat digunakan sebagai sarana pemikat manusia, tentunya dengan mengundang arwah atau mahluk halus.

  1. Bunga Melati

Bunga melati sepertinya sudah tidak asing lagi bagi orang-orang. Bunga ini juga memiliki banyak kegunaan, seperti dekorasi pernikahan, dengan beberapa orang menggunakan bunga ini sebagai campuran teh, dan yang lain menggunakan bunga ini sebagai persembahan dalam praktik okultisme. Legenda menyebar bahwa Nyi Roro Kidul dan para jin menyukai bunga melati bahkan menjadi favorit.

  1. Bunga Kamboja

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, bunga kamboja memberikan kesan misterius. Pasalnya, bunga ini tumbuh subur di kuburan. Bunga dengan aroma yang unik juga dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik arwah. Banyak orang menggunakan bunga ini sebagai persembahan dalam upacara untuk memanggil roh atau mahluk halus.

  1. Bunga Mawar Putih dan Merah

Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang, bunga mawar dan bunga putih juga termasuk bunga yang konon bisa menarik arwah atau mahluk halus. Legenda mengatakan bahwa aroma bunga ini mengingatkan pada lubang kuntilanak dan sundel bolong.

Kemistisan pada bunga mawar sangat disukai oleh roh. Hal ini terlihat dari sesajen kepada makhluk halus yang biasanya mengiringi bunga mawar merah putih tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *