5 Tanaman Pengusir Mahluk Halus Menurut Paranormal Jakarta

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, ternyata ada tumbuhan yang tidak hanya cantik tapi juga ditakuti makhluk halus dan melindungi kita dari gangguan jin.

Banyak orang mengaku takut dengan hantu di sekitar mereka. Hantu tidak terlihat, tetapi kehadirannya dapat diketahui dengan tanda-tanda tertentu.

Tanaman Pengusir Mahluk Halus

Kehadiran makhluk halus tentu membuat kita tidak nyaman. Apalagi jika itu mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. Seperti yang Anda ketahui, ternyata ada beberapa cara untuk menghilangkan arwah.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mengusir atau mencegah hantu masuk ke rumah Anda adalah dengan menempatkan tanaman tertentu. Berikut adalah beberapa tumbuhan yang diyakini tidak disukai oleh makhluk halus.

1. Bambu Kuning

Selain digunakan sebagai tanaman dedaunan, bambu kuning dianggap sebagai jimat melawan kejahatan. Berbeda dengan bambu lainnya, bambu kuning dipercaya mampu menangkal energi negatif yang dirasuki makhluk halus.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, bambu kuning jika ditanam bersama dengan tebu, akan memiliki efek pengusir serangga yang lebih baik.

2. Daun Kelor

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, salah satu tanaman yang dibenci hantu adalah daun kelor.

Hal ini dikarenakan pohon kelor yang memiliki daun sangat khas dengan aroma yang menyengat juga dipercaya mampu melemahkan dan memusnahkan ilmu hitam.

3. Mawar

Selain cantik warnanya, bunga mawar juga termasuk tanaman yang tidak disukai oleh makhluk halus. Bunga mawar yang indah juga dipercaya mampu menangkal serangan makhluk gaib.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, tanaman mawar dikatakan mampu menyerap energi negatif yang muncul di sekitar rumah

4. Pohon Teratai

Tumbuhan bernama pohon Bidara atau Indian jujube dalam bahasa latin dikenal sebagai pohon obat. Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, tanaman ini selain digunakan sebagai obat, pohon bidara juga bisa digunakan untuk mengusir jin dan setan yang bersarang di rumah Anda.

5. Kaktus

Tidak hanya dianggap sederhana dan estetis, menanam tanaman kaktus di rumah juga dapat menyelamatkan nyawa karena digunakan sebagai penawar racun.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, percaya bahwa pohon kaktus dapat menetralkan serangan magis dan menarik energi penopang kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *