Cara Menghindari dan Menyembuhkan Doti Paranormal Jakarta

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik.com

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, ramuan, pengobatan jimat dan mantra, ramuan tradisional yang digunakan untuk pengobatan dhoti juga digunakan. Ini termasuk resep menggunakan jahe, kayu manis, ketumbar, daun kankur, dan aras (sejenis tebu yang memiliki rasa hambar dan dapat mengapung di atas air). air).

Ramuan tersebut kemudian direbus hingga mendidih. Campuran tersebut kemudian didiamkan beberapa saat sebelum diberikan kepada pasien. Ulangi pagi dan sore ini.

Cara Menghindari Doti dan Menyembuhkan Penyakit Paccak Ilmu Hitam

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta berikut cara menghindari dan menyembuhkan Doti dan paccak ilmu hitam :

(a) Pakailah obat penawar berupa jimat atau jimat.

(b) Usahakan untuk tidak tidur sebelum tengah malam, karena serangan Doti hanya bisa mengenai target atau mangsa jika subjek tidak sadarkan diri, termasuk saat tidur, menurut opini publik. dan

(c) menolak untuk mengkonsumsi minuman atau makanan yang ditawarkan oleh seseorang jika Ramuan apapun diduga mengandung poin;

Mirip dengan Doti, penyakit paccak juga disebabkan oleh hasil Paragiagi yang dilakukan oleh sesama manusia dengan menggunakan ilmu gaib dan praktik magis, terkadang ditanam di lubang dan ditutup dengan tanah di atasnya.

Jika subjek kedapatan menginjak atau menginjak sebuah packak yang sengaja diletakkan oleh pemiliknya di atas tanah, efek atau efeknya langsung dirasakan oleh yang terlibat.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, penderita ilmu hitam ini mungkin mengalami nyeri di lutut. Namun, orang dengan kekebalan yang cukup kuat dapat merasakan efek paccak setelah jangka waktu tertentu.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, penyakit paccak dapat dibedakan dari penyakit lain dengan memberikan perhatian khusus pada ciri-ciri berikut:

  • Pasien dengan kyphosis akan selalu memiliki corpus callosum di lutut (tidak ada bagian/anggota tubuh lain seperti siku, pergelangan tangan atau kaki).
  • Sakit atau nyeri pada anggota tubuh yang terkena.
  • Sakit dan nyeri diikuti dengan pembengkakan, busuk di ujung lutut yang terkena, pembusukan otot dan tulang, dan kegagalan total pembuluh darah di bagian tubuh yang terkena. 
  • Jika pasien tidak menerima pertolongan segera atau penawar racun yang efektif, mereka akan cacat seumur hidup.

Hewan, terutama kuda, juga dapat menunjukkan gejala penyakit tersebut, namun penyakit tersebut memiliki nama yang berbeda.

Seperti penyakit Doti, anggota komunitas Bugis menanggapi penyakit ini dengan sangat serius. Penyakit ini dianggap sulit untuk diobati, kecuali para tabib tradisional yang sudah ahli dan memiliki banyak pengalaman di bidang ilmu gaib.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, mereka yang terkena ilmu hitam ini biasanya mencari bantuan dari tabib terkenal yang merupakan dukun yang sakti. Temukan dukun di berbagai daerah.

Dukun di wilayah Sulawesi Selatan menggunakan metode pengobatan fisik dan non fisik untuk mengobati penyakit paccak. Perawatan fisik dilakukan dengan menggunakan ramuan tradisional tertentu, sedangkan perawatan non fisik dilakukan dengan bantuan mantra-mantra.

Ramuan tradisional yang biasa digunakan untuk mengobati sakit paccak antara lain ramuan seperti :

Saat campuran sudah siap, haluskan dan gantungkan di atas kaki yang sakit dengan beliung.

Selain menggunakan resep, dukun biasanya memberikan obat berupa air mantera yang diminum pasien dan sisa makanan ditaburkan di kaki yang sakit.

Menurut penuturan beberapa paranormal Jakarta, penyakit paccak merupakan penyakit yang sulit diprediksi kapan dan dimana akan berkembang, sehingga diperlukan suatu metode pencegahan yang berbasis pada sistem pertahanan diri. Dalam hal ini, sistem pertahanan diri terdiri dari:

  • Jenis azimat yang bertujuan meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh terhadap serangan ilmu gaib dan kekuatan sakti; 
  • Jenis mantera-mantera yang bertujuan menjauhkan segala bentuk musibah.

Ramuan penangkal racun, terutama yang berbentuk jimat yang biasa diperoleh dari dukun desa, juga bisa diwariskan dari orang tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *