Pohon Tempat Berkumpulnya Hantu Menurut Paranormal Banten

Paranormal Banten
Sumber : Freepik

Perumahan merupakan salah satu hal terpenting dalam kehidupan, baik bagi manusia, hewan maupun tumbuhan. Padahal, tempat tinggal manusia merupakan salah satu kebutuhan pokok, bersama dengan pangan, sandang dan papan. Tapi percaya atau tidak, makhluk hidup bukanlah satu-satunya makhluk yang membutuhkan tempat tinggal.

Menurut beberapa paranormal Banten jika makhluk tak kasat mata yang konon dekat dengan manusia pun membutuhkan tempat tinggal. Bangunan rumah tangga serta makhluk gaib menempati sesuatu yang belum pernah dialami sebelumnya.

Pohon Tempat Berkumpulnya Hantu Menurut Paranormal Banten

Beberapa paranormal Banten, bagi sebagian orang mungkin sulit untuk percaya bahwa mahluk tak kasat mata tinggal di sekitarnya. Namun, beberapa sumber mengatakan bahwa makhluk mirip jin, yang sering muncul dengan wajah menakutkan, hidup di tempat yang kotor, lembab, dan gelap.

  1. Pohon Asam

Menurut kepercayaan kuno, pohon Jawa adalah rumah bagi hantu Pocong dan Kuntilanak. Itu sebabnya saya berusaha untuk tidak membiarkan pohon tumbuh terlalu besar atau terlalu tinggi di dalam rumah.

Seperti pohon peneduh lainnya, pohon asam jawa juga membutuhkan ritual khusus sebelum ditebang.

  1. Pohon Saga

Menurut beberapa paranotrmal Banten, pohon Saga dikatakan sebagai rumah bagi banyak roh dan tempat berkumpulnya para iblis. Perbuatan adalah sejenis roh yang sangat berbahaya bagi manusia di sekitarnya karena dapat menyerap energi positif kita.

  1. Pohon Pisang

Siapa sangka pohon pisang yang sering ditemui bisa dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan? Ya, bagi Anda yang belum tahu, legenda pohon pisang yang dikatakan sebagai rumah bagi Pocong sudah bukan rahasia lagi. Selain Pocong, penghuni magis lain yang senang tinggal di pohon angker ini adalah Kuntilanak dan Tuyul.

  1. Pohon Sawo Manila

Menurut beberapa paranormal Banten,sawo Manila, juga dikenal sebagai Pohon Chiku, adalah tempat tinggal berhantu Genderuwo dan Kuntilanak. Menurut kepercayaan orang tuanya, anak-anak yang bermain di bawah pohon ini saat matahari terbenam akan kehilangan penglihatannya hingga tersesat.

Selain itu, pohon sawo Manila juga merupakan rumah bagi Kerajaan Jin. Jadi jika tidak ingin diganggu oleh dua orang penjaga, tidak perlu berkeliaran di pohon ini.

  1. Pohon Bambu

Berasal dari negeri panda, tanaman ini terkenal angker karena keberadaannya sering ditemukan di dekat kuburan. Konon pohon bambu ini juga menjadi tempat yang digemari makhluk astral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *