Perbedaan Tumbal dan Perjanjian Gaib Paranormal Jakarta

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik

Pesugihan tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan banyak mitos yang menyatakan jika sebuah proyek membutuhkan suatu pengorbanan. Menurut beberapa paranormal Jakarta, legenda mengatakan jika seseorang dikorbankan dalam proyek agar proses pengembangan berjalan lancar.

Menurut cerita yang sedang berlangsung, jenis pengorbanan biasanya hewan atau manusia. Tetapi pengorbanan proyek ini berlaku untuk pembangunan jembatan, gedung, dan pusat perbelanjaan jalan. Persembahan dikatakan sebagai kontrak yang mengikat dengan makhluk gaib.

Menurut beberapa paranormal Jakarta mengatakan jika tanpa pengorbanan, proses pembangunan akan terganggu dan banyak masalah yang akan dihadapi.

Perbedaan Tumbal dan Perjanjian Gaib Menurut Paranormal Jakarta

Membangun hubungan kontrak dengan roh bukanlah tugas yang mudah, tetapi memiliki banyak keuntungan. Akibat yang tak terelakkan adalah bahwa akta akad akan berlangsung sampai akad selesai.

Ada perjanjian roh yang dibatasi waktu, tetapi bahaya yang dihadapi tidak pernah hilang. Perjanjian dengan roh tidak terlepas dari peran dukun dalam membantunya menjalin ikatan magis ini.

Seorang dukun adalah ujung tombak dari perjanjian magis dengan roh untuk membantu memenuhi keinginannya. Kejadian supernatural mendesak penggunanya untuk segera mengakhiri kontrak apa pun yang telah dibuat dengan roh.

Ini bukan tanpa alasan, saat membuat perjanjian dengan semangat membawa risiko serius. Menurut beberapa paranormal Jakarta, jika kontrak selesai, kontrak akan otomatis berakhir, membebaskan Anda dari jebakan moral.

Cara awal untuk menentukan apakah kontrak itu berakhir adalah dengan memutuskannya sendiri, tetapi jika tidak selesai, yang paling sulit adalah mati dalam perjalanan. Seseorang yang telah membuat kontrak magis dengan jiwa harus pergi ke dukun yang menghubungkannya dengan alam astral.

Ciri-ciri Korban Tumbal

Menurut beberapa paranormal Jakarta, pengorbanan yang diperlukan bervariasi sesuai dengan kesepakatan yang disepakati, dari hewan hingga roh manusia dan bahkan kerabat dekat, daging dan darah. Berikut beberapa ciri-ciri korban kekerasan yang harus korban waspadai:

  1. Kejang-kejang

Orang yang dimaksudkan menjadi korban Pesugihan sering mengalami kejang-kejang. Bahkan korban seringkali merasakan sesuatu yang bergerak di bawah permukaan kulit dan membuat ketakutan.

  1. Sering Mencium Wangi Misterius

Kemudian akan mencium aroma parfum yang saya tidak tahu dari mana asalnya. Baunya luar biasa dan mengikuti kemanapun korbannya pergi. Aroma yang sering korban cium adalah kemenyan, bunga dan melati. Semakin korban mencoba untuk menghilangkan baunya, semakin kuat baunya.

  1. Insomnia dan Sulit Tidur di Malam Hari

Menurut paranormal Jakarta, orang yang dijadikan korban pesugihan biasanya gelisah pada malam hari. Bahkan, saya sering merasa sulit untuk tertidur. Seringkali merasa sesak napas dan sering mengalami tenggorokan gatal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *