Penyembuhan Pelet Jaran Goyang Menurut Paranormal Bekasi

Paranormal Bekasi
Sumber : Freepik.com

Bagi sebagian masyarakat di indonesia percaya dengan ilmu pengasihan. Menurut beberapa paranormal Bekasi ada dua ilmu pengasihan atau pelet yang dianggap paling sakti bahkan tidak pernah gagal yaitu jaran goyang dan semar mesem.

Tapi bagi sebagian orang berpendapat jika jaran goyang menjadi ilmu pengasihan yang lenih jitu daripada semar mesem. Menurut beberapa paranormal Bekasi jika mantra jaran goyang merupakan ilmu pelet yang dibuat oleh Ki Buyut Mangun Tapa, merupakan seseorang yang sakti mandraguna.

Sama seperti namanya, menurut ceritanya jaran goyang terinspirasi dari pengamatan mengenai kuda yang menjadi salah satu binatang alat transportasi serta sering dijadikan sebagai simbol kejantanan laki-laki, dalam bahasa jawa adalah jaran.

Jaran goyang merupakan kuda yang bergoyang, yaitu tanda kuda yang sering memamerkan kejantanannya di depan kuda betina untuk dirayu olehnya. Hal ini membuat Ki Buyut Manguntapa memberikan ilmu pengasihan atau mantra itu ajian jaran goyang.

Tapi pada saat itu tujuan ajian ini adalah untuk memperat atau membuat hubungan suami istri menjadi langgeng. Karena pada zaman saat itu, istri sering ditinggal berjuang suaminya, sehingga mereka bisa setia sampai suaminya kembali pulang. Selain itu, ajian ini juga membantu pemuda yang mengalami kehilangan kekasih hatinya akibat guna-guna oleh orang lain.

Menurut beberapa paraormal Bekasi, keampuhan ajian ini mampu mengalahkan mantra pengasihan yang lain. Tapi justru hal ini menimbulkan niat jahat nenek yang sedang terasingkan di sebuah gunung. Tujuan mantra ingin digunakan oleh sang nenek ini untuk mengikat pemuda desa, sehingga dia berusaha keras merebut ilmu pengasihan ini.

Sesudah merebut kitab mantra jaran goyang serta mengalahkan Ki Buyut Manguntapa, sang nenek yang memiliki nama Nini Pelet ini berhasil mengumpulkan para pengikutnya.

Nini Pelet menawarkan ajian jaran goyang untuk para pemuda desa sehingga bisa mempermainkan hati para wanita. Semenjak saat itulah, hampir semua ilmu yang berhubungan dengan pengasihan merupakan ilmu pelet.

Penyembuhan Pelet Jaran Goyang Menurut Paranormal Bekasi

Walaupun mantra gaib ini tergolong mengikat, tapi tidak berarti jika efek ilmu pelet tidak dapat disembuhkan. Faktanya, menurut beberapa paranormal Bekasi terbukti dengan naskah-naskah atau bisa disebut juga sebagai cakep lontar usada atau warisan ilmu pengetahuan kebudayaan Bali kuno yang termasuk bidang medis.

Namanya Lontar, Ratu Nin Usada. Lonter berisi pembahasan dan diagnosis segala macam penyakit seperti demam, tangan perih, sakit perut untuk mengobati jalan goyang butiran

Mendeteksi tanda-tanda pada korban granulomatosis sangat mudah. Gejala dan tanda-tanda mereka yang terkena pelet ini rata-rata menjadi bingung dan bimbang.

Padahal, pengobatannya cukup sederhana karena hanya membutuhkan bahan dari tanaman obat. Untuk resep membuat obatnya, saya hanya akan memberikan akar paulownia (terong) bol, akar paulownia, trikitka (bawang merah, sona, django). Kunyah semua bahan ini lalu semprotkan butirannya ke wajah seseorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *