Asal Usul Leak Menurut Paranormal Bekasi

Paranormal Bekasi
Sumber : Sonora.id

Di Bali, tidak hanya orang Indonesia tetapi juga orang asing pasti akan mengetahuinya. Bahkan, Bali lebih terkenal dari Indonesia. Namun kali ini saya tidak akan menyebutkan keindahan Bali. Namun legenda tokoh mistis Leak yang sudah melegenda di pulau tersebut bernama Seribu Pura. Berikut merupakan asal usul Leak menurut Paranormal Bekasi.

Leak adalah salah satu makhluk mitos yang sangat terkenal dan legendaris di Bali. Hantu yang tumpah sering digambarkan secara tidak menyenangkan dan menakutkan dengan mata besar dan gigi taring, perawakan besar, berbulu, dan lidah yang panjang dan menonjol. 

Asal Usul Leak Menurut Paranormal Bekasi

Menurut beberapa paranormal Bekasi serta berdasarkan cerita yang beredar di masyarakat Bali, Leak adalah penjelmaan yang mempelajari ilmu hitam dan harus mencari pengorbanan untuk meningkatkan ilmunya. Secara umum, Leak suka mempelajari organ manusia untuk digunakan sebagai ramuan.

Kebocoran sering menargetkan organ manusia berupa mayat. Oleh karena itu warga Bali sering melihatnya di sekitar kuburan Bali. Tidak hanya mayat, tetapi juga organ tubuh manusia yang masih hidup.

Tak hanya itu, sama seperti Kuyang, Leak juga mengorbankan ibu hamil untuk menghisap darah bayi dalam kandungan. Pada siang hari, dia berubah menjadi manusia seperti biasa, tetapi pada malam hari dia berubah menjadi Leak dan melakukan ritual.

Menurut beberapa Paranormal Bekasi, dalam kepercayaan orang Bali, Leak Bali memiliki tiga legenda. Ada 2 perempuan dan 1 laki-laki. Reek juga dipercaya bisa menjelma menjadi monyet, babi, dan bentuk hewan lainnya. Itu juga berubah menjadi bola api.

Dikatakan bahwa jika seseorang ditikam oleh leher danau dari bawah ke arah kepala, kebocoran akan mati jika kepala menjauh dari tubuh untuk waktu tertentu.

Pemandangan menakutkan dari Leek Bali telah menjadi daya tarik umum dan digunakan sebagai bagian dari budaya Bali. Tak jarang banyak oleh-oleh berupa Leak Bali dijual kepada wisatawan. Inilah asal mula Leek Bali, sebuah cerita rakyat legendaris Bali yang harus Anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *