Perbedaan Bulu Perindu dan Minyak Bulu Perindu

Paranormal Bekasi
Sumber : onlines-id.com

Menurut penuturan beberapa paranormal Bekasi, masyarakat Indonesia tetap percaya pada hal-hal yang tidak rasional, supernatural, seperti percaya pada “minyak pelet”, apa pun itu. Kita sebagai sesama manusia harus saling menghormati seperti kepercayaannya

Apa Itu Bulu Perindu Menurut Paranormal Bekasi

Menurut penuturan beberapa Paranormal Bekasi, baik Bulu Perindu atau minyak masih sama-sama mengandung mistik atau hal-hal lain yang diyakini memiliki khasiat tertentu. Minyak Pelet Bulu Perindu dan Putri Duyung, itu adalah satu-satunya media yang memutuskan segalanya termasuk kedekatannya dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Tidak kalah dengan Minyak Pengasih Bulu Perindu, Minyak Sapling Jalan atau Minyak Semar Mesem juga memiliki khasiat yang sama. Minyak Bulu Perindu juga memiliki keagungan dan ciri khas yang sangat unik.

Menurut penuturan beberapa Paranormal Bekasi, salah satu efek yang biasanya dihasilkan dari minyak ini adalah munculnya rasa rindu yang mendalam. Ini akan membuat target sangat ingin bertemu dengan pelaku, atau seseorang yang akan menggunakan alat ini untuk membantu meluluhkan hati target.

Minyak Putri Duyung umumnya dikenal sebagai Minyak Menggosok, memiliki efek yang sangat lembut dan penuh kasih. Dan salah satu yang membuat minyak ini istimewa adalah bahan baku yang digunakan. Minyak ini dibuat dari air mata Putri Duyung yang telah diproses dengan cara ini.

Tidak hanya itu, hanya putri duyung yang muncul di air setiap bulan yang dapat digunakan sebagai minyak rahmat. Itulah mengapa kekuatan magis dari minyak ini begitu kuat dan sangat berpengaruh.

Perbedaan Bulu Perindu dan Minyak Bulu Perindu

Di bawah ini beberapa paranormal Bekasi akan menjelaskan perbedaan kelebihan dan kekurangan bulu perindu dengan Minyak bulu perindu.

  1. Penampilan

Bulu Teluk tidak lebih dari sepasang bulu atau dua helai dalam bentuk. Namun, jika minyak Bulu Perindu berbentuk pasangan Bulu Perindu, bahkan bisa dioleskan ke dalam minyak atau parfum.

  1. Energi

Dalam hal energi, baik Bulu Perindu maupun Minyak Bulu Perindu memiliki pengisi alami seperti tubuh yang ajaib.Namun, Minyak Bulu Perindu memiliki kekuatan yang sedikit lebih tinggi daripada Bulu Perindu saja.

  1. Penggunaan

Meski bahannya sama, namun penggunaannya berbeda. Bulu Perindu cukup untuk penyimpanan. Minyak Bulu Perindu, di sisi lain saat disemprotkan ke tubuh terasa seperti minyak biasa pada umumnya.

  1. Daya Tahan Produk

Adapun daya tahan, tergantung pada individu yang menggunakannya. Minyak Bulu Perindu biasanya lebih tahan lama karena awetbdan sedikit terbuang dibandingkan dengan Bulu Perindu saja.

  1. Pemeliharaan

Cara Merawat Bulu Perindu yaitu dengan tidak perlu mengisi ulang karena pelaku hanya perlu menyimpannya. Namun berbeda dengan Minyak Bulu Perindu yang harus diisi ulang lagi sebelum habis.

Ini adalah kelebihan dan kekurangan Minyak Bulu Perindu dan Bulu Perindu saja. Tentu saja, menggunakan pelet jenis ini memiliki keuntungan tersendiri di kemudian hari.

Tapi pastikan Anda berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam hal mencari jodol dibandingkan menggunakan hal-hal seperti ini. Selain itu, berusahalah untuk mendapatkan cinta pasangan secara alami sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *