Mitos Bulu Perindu Dalam Masyarakat Indonesia

Paranormal Banten
Sumber : Baliexpress

Menurut beberapa paranormal Banten, bulu perindu adalah salah satu simbol status yang paling dikenal banyak orang. Pasalnya, menurut mitos bulu ini memiliki dimensi yang berbeda dan sangat ampuh serta menciptakan kemakmuran dan kepercayaan diri.

Tidak jarang banyak orang yang mau membayar mahal untuk benda ini, karena dipercaya bisa memperkaya diri sendiri atau menarik lawan jenis.

Kegunaan Bulu Perindu Menurut Paranormal Banten

Manfaat Bulu Perindu, menurut legenda yang beredar di masyarakat. Banyak orang mencari bulu ini karena konon katanya dapat membantu menarik perhatian lawan jenis. selain itu, inilah fakta unik yang dipercaya masyarakat umum.

  1. Untuk menarik lawan jenis

Kebanyakan orang menggunakan bulu ini untuk menarik lawan jenisnya. Baik wanita maupun pria akan takluk dan bertekuk lutut kepada si empunya bulu perindu. Tidak jarang pengguna menggunakannya demi bisa menjalin hubungan khusus dengan pujaan hatinya.

  1. Menarik empati orang lain

Beberapa orang sulit menggunakan bulu ini untuk membuat orang lain merasa nyaman, bulu yang tidak hanya nyaman dipakai tetapi dapat menarik simpati orang lain. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang menggunakan bulu ini untuk mendapatkan banyak uang dengan cara mengemis.

  1. Melembutkan hati orang lain

Setelah dua orang bercinta, menurut beberapa paranormal Banten bulu perindu ini bisa berfungsi sebagai pengikat keduanya hingga akhir hayat. Umumnya bulu ini digunakan saat cinta dengan pasangannya sedang lemah dan mengalami masalah. Cara membuatnya mudah, cukup rendam bulu ini dalam segelas air dan berikan kepada pasangan Anda.

  1. Penglaris bisnis

Yang lain percaya bahwa jenis bulu ini dapat diperdagangkan dan bisa digunakan untuk penguatan. Orang-orang juga percaya bahwa bulu ini dapat menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis mereka.

Dikatakan bahwa pengguna dapat merasakan efeknya dengan merendam bulu di kain selama satu menit. Setelah itu, setiap pagi, siram meja dan taman toko dengan air tersebut.

Terlepas dari kemampuan bulu perindu yang bisa menjadi magnet bagi lawan jenis, menurut beberapa paranormal Banten ada beberapa pantangan rambut yang harus di waspadai agar khasiatnya tidak hilang.

Mitos Bulu Perindu didalam Masyarakat Indonesia

Sebuah kepercayaan ditunjukkan bahwa jika seseorang dengan sembarangan melempar bulu yang dipegangnya, dia akan mengalami nasib buruk. Namun jika Anda membuangnya dengan sengaja, tidak akan terjadi apa-apa. Selain itu berikut beberapa mitos bulu perindu di kalangan masyarakat Indonesia :

  • Kalau dibawa ke toilet, efeknya akan hilang

Keyakinan lain di masyarakat yang harus diwaspadai adalah jika bulu perindu dibawa ke dalam toilet, dipercaya khasiatnya menghilang. Jadi jangan coba-coba untuk membawanya ke dalam toilet.

  • Jangan sembarangan menggunakan minyak bulu perindu

Menggunakan minyak bulus dengan sembarangan akan menurunkan aura dan energi bulu. Tidak selalu minya yang menyebabkan digunakan dengan sembarangan akan menghilangkan khasitanya.

Itulah beberapa mitos unik menurut beberapa paranormal Banten tentang bulu perindu. Namun, harus diingat bahwa tidak semua ini sepenuhnya dapat dipercaya dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *