Menyingkap Pesugihan Indonesia Menurut Paranormal Tangerang

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik

Baru-baru ini Indonesia dihebohkan dengan ritual pesugihan menjual musuh pesugihan. Menurut penuturan beberapa paranormal Tangerang. Ritual pesugihan ini dilaporkan mencapai kesepakatan dengan jin, yang menganugerahkan mereka kekayaan dan kekuasaan tak terbatas.

Tentu saja, semua kekayaan dan kekuasaan ini ada harganya, salah satunya adalah nyawa. Pelaku pesugihan yang menjual musuhnya harus mengorbankan nyawanya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Apa syarat menjual musuhnya untuk pesugiha? Berikut pembahasan selengkapnya.

  • Ritul Pesugihan Jual Musuh Menurut paranormal Tangerang

Bukan rahasia lagi bahwa ritual pesugihan kerap menuntut nyawa korban dari pelaku. Menurut beberapa Paranormal Tangerang, pesugihan yang mengorbankan nyawa dikatakan memperoleh kekayaan yang lebih banyak dibandingkan dengan Pesugihan yang tidak membutuhkan korban jiwa.

Seperti namanya, Pesugihan adalah ritual Pesugihan yang membunuh musuh dan pembenci. Menurut kabar yang beredar, para pelaku musuh pesugihan ini memiliki tujuan untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan sekaligus.

  • Cara Melakukan Ritual Pesugihan Menjual Musuh

Ritual pesugihan sering meminta penjahat untuk mengorbankan jiwa orang-orang yang dekat dengannya atau masyarakat umum di sekitarnya, Anda harus mengorbankan nyawa orang dan musuh.

Ritual pesugihan menjual musuh tidak berhasil dengan mengorbankan orang yang dicintai, bahkan jika mereka tidak mesra. Jadi jika ingin sukses, pelaku harus mengorbankan seseorang yang sangat tidak mereka sukai.

  • Contoh Ritual Pesugihan Paling Berbahaya

Selain menjual musuh, ternyata masih banyak praktek pesugihan yang masih dilakukan oleh masyarakat sekitar. Bahkan menurut beberapa Paranormal Tangerang, ritual pesugihan paling berbahaya yang ditemukan di Indonesia adalah sebagai berikut.

  • Babi ngepet
  • Pesugihan tuyul
  • Pesugihan Nyi Blorong
  • Pesugihan bulu genderuwo
  • Pesugihan minyak kuyang

Ini adalah review penjualan baesugihan musuh bersyarat. Mengingat situasi yang sulit, kami sarankan untuk mencari sumber pendapatan yang sah.

Ciri-ciri Pengguna Pesugihan Menurut Paranormal Tangerang

Pesugihan merupakan rangkaian ritual yang dipercaya dapat mendatangkan kekayaan secara cepat melalui jalan pintas. Biasanya dengan bantuan makhluk gaib. Saat melakukan ritual Pesugihan, perwakilan Pesugihan biasanya mengurapi makhluk gaib dan mempersembahkan korban berupa nyawa manusia.

  • Tiba-Tiba Kaya

Jika seseorang yang sebelumnya menjalani kehidupan normal atau kekurangan menjadi orang kaya dalam waktu singkat. Inilah salah satu ciri pengguna pesugihan, selalu untung besar dan tidak pernah rugi.

  • Suka Sendirian

Menurut penuturan beberapa Paranormal Tangerang, salah satu ciri orang pesugihan adalah mereka merasa sangat kesepian dan tidak suka berkumpul atau bersosialisasi dengan orang lain. Bahkan, dia tidak hanya tertutup untuk dirinya sendiri, tetapi dia bahkan tidak ingin menyapa keluarganya.

  • Jarang Melakukan Ibadah

Ciri orang pesugihan selanjutnya adalah malas beribadah dan tidak mau beribadah lagi. Mereka tunduk pada godaan jin, sehingga mereka menyimpang jauh dari para dewa.

  • Sering Melamun

Jika Anda bertemu seseorang yang tidak menderita gangguan jiwa, tetapi sering memiliki mimpi yang jelas dan suka berbicara dengan dirinya sendiri, itu termasuk ciri-ciri pengguna pesugihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *