Ciri-ciri Kesurupan Jin Menurut Paranormal Banten

Tidak mudah untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar kesurupan jin beneran atau hanya berpura-pura kesurupan. Kesurupan pada umumnya diyakini sebagai gangguan makhluk gaib, sehingga tidak mudah untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar kesurupan.

Tidak ada cara untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar kesurupan apalagi jika terjadi didepan kita. Fenomena orang dalam keadaan kesurupan bukanlah hal yang asing bagi masyarakat Indonesia maupun dunia.

Ciri- ciri Kesurupan Jin Menurut Paranormal Banten

Meskipun ada perdebatan terus-menerus  tentang menentukan penyebab dan realitas kesurupan jin, berikut adalah cara membedakan antara kesurupan jin yang benar dengan yang hanya sedang berpura-pura kesurupan agar Anda bisa waspada.

  1. Berawal dari Gejala spesifik

Sebelum seseorang memasuki keadaan kesurupan, keadaan umum tubuh mengalami perubahan. Ini disebut gejala awal euforia, dan termasuk pusing, lemah, keringat dingin, pingsan dan kehilangan kesadaran. Dan setelah beberapa saat, orang yang sedang kesurupan akan berjuang ketika bangun dari pingsan.

  • Perubahan suara

Menurut beberapa paranormal dari Banten suara orang yang kesurupan akan berubah, karakteristik orang yang benar-benar trance. Jadilah suara jiwa, atau berbicaralah dalam bahasa yang tidak dimengerti oleh masyarakat.

Umumnya, suara akan datar dan ambigu tanpa nada. Jika pemiliknya sedang dimasuki roh wanita, meskipun pemiliknya adalah pria, suaranya akan berubah menjadi wanita. Begitu juga sebaliknya, akan terdengar seperti suara pria yang sangat menakutkan walaupun yang kesurupan merupakan seorang wanita

  • Lebih Kuat dari Biasanya

Gejala umum dari kerasukan sejati membuat seseorang lebih kuat dari biasanya. Meski yang mengalami kesurupan adalah seoranh wanita, tidak mudah bagi pria untuk mengatasinya.

Karena kekuatan orang yang kesurupan dan kekuatan roh yang masuk umumnya digabungkan. Sampai Anda menjadi lebih kuat dan setelah bangun dari kesurupan, seseorang kelelahan karena kekurangan semua energinya.

  • Mendadak Kebal

Menurut paranormal, ketika jiwa memasuki tubuh seseorang, orang itu menjadi tidak berdaya atau kebal. Cara termudah untuk mengujinya adalah dengan memotong rambutnya atau menusuk jarinya dengan jarum.

Orang yang sedang kesurupan tidak akan merasakan sakit ketika rambutnya dipotong atau disengat. Jika Anda sedang menghadapi orang yang sedang kesurupan, tidak ada salahnya menggunakan empat metode di atas untuk mengetesnya.

Biasanya seseorang dalam keadaan kesurupan yang sebenarnya, kekuatannya berlipat ganda dan suaranya berubah. Saat koma, mulutnya terkancing, menyebabkan giginya menjadi sangat sempit, bahkan membuat lidah tergigit.

Dianjurkan untuk tetap dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa untuk menghindari tubub tiba-tiba dimasukin makhluk gaib. Membaca kitab suci menurut kepercayaan masing-masing juga dapat membantu mengusir roh halus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *