Jenis-jenis Ilmu Jasa Pelet Tingkat Tinggi

Sumber : Freepik.com

Menurut salah satu Paranormal Bekasi, ada beragam jenis pelet tingkat tinggi yang dipercaya bisa mengatasi beragam permasalahan cinta (hubungan cinta). Bahkan permasalaan rumah seperti seperti menaklukkan pasangan yang sudah tidak harmonis lagi

Jenis Jasa Pelet Tingkat Tinggi

Menurut salah satu Paranormal Bekasi banyak yang menawarkan jasa pelet yang termasuk dalam kategori ilmu pengasihan tingkat tinggi. Berikut ini jenis-jenis ilmu jasa pelet tingkat tinggi yang bisa digunakan buat menalukkan pasangan :

  1. Pelet Sejati Hati

Pelet jenis ini sering disebut sebagai pikiran sejati, pada umumnya ilmu pelet jenis ini menyasar otak target secara langsung. Korban yang terkena pelet sejati hati akan selalu setia dalam suka dan duka hingga maut memisahkan. Biasa yang menggunakan jasa ini adalah orang yang sudah siap menikah dan membangun rumah tangga.

  1. Pelet Pangkanan

Jasa Pelet Pangkanan ini berasal dari Suku Dayak yang terkenal dengan kesaktian atau santetnya, salah satunya ilmu pelet pangkanan. Dalam ilmu granulasi ini telur, kunyit dan beberapa menggunakan bahan khusus.

Pelet jenis ini sudah ada sejak lama dan diturunkan dari generasi ke generasi. Efek yang didapat pelet pangkanan juga cukup luar biasa, sehingga bagi yang terkena ilmu ini langsung sayang dengan penggunanya. 

Bahkan pikirannya tak pernah lepas dari si pengguna pelet. hasrat seksual korban juga meningkat, membuat orang yang terkena selalu ingin berhubungan seks dengan pengguna jasa pelet ini.

  1. Jasa Pelet Aji Puter Giling

Ilmu Pelet ini merupakan amalan tingkat tinggi yang dapat menundukkan pasangannya. Orang yang membutuhkan jasa pelet ini kebanyakan adalah orang-orang dengan pasangan yang bandel, egois dan selalu ingin menang sendiri. Bahkan banyak pengguna menggunakan pelet ini untuk menaklukan pasangan yang sulit dikalahkan.

  1. Pelet Aji Tresno Sejati

Jasa pelet Tresno Sejati akan membuat pasangan (teman atau suami/istri) yang sebelumnya keras, galak dan susah diatur menjadi patuh. Korbannya menjadi penurut bahkan akan mencintaimu penggunanya dengan sepenuh hati dan tidak akan pernah marah lagi. Ilmu pelet tingkat tinggi ini juga membuat rumah tangga menjadi harmonis tanpa pertengkaran.

  1. Pelet Aji Asmoro Bangun

Pelet tingkat tinggi ini lebih dikhususkan untuk orang yang pasangannya sering menipu. Oleh karena itu, banyak yang menggunakannya karena pasangannya jarang pulang karena selingkuh. Tidak jarang jasa pelet ini digunakan untuk menjernihkan pikiran pasangan sehingga tidak pernah berpikir untuk selingkuh lagi.

  1. Jasa Pelet Aji Dewi Asih

Ilmu pelet Dewi asih adalah jasa pelet tingkat tinggi yang bisa mendamaikan pertengkaran dalam keluarga. Pasangan akan kembali bersatu dan menjadi lebih intim. Pelet ini cocok untuk orang yang memiliki pasangan selingkuh yang jarang pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *