Jasa Pelet Dayak Pangkanang

Sumber : Freepik.com

Jasa pelet pangkanang adalah sejenis ilmu pelet tingkat tinggi. Ilmu pelet ini diyakini sebagai salah satu pelet orang Dayak yang memang terkenal dengan kekuatan magisnya. Jasa pelet pangkanang ini begitu ampuh dan tepat sasaran, tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan hasil.

Jasa Pelet Pangkanang 

Jasa Pelet Pangkanang, dari suku dayak sudah sangat terkenal. Suku ini terkenal dengan ilmu sihir atau magisnya serta ilmu pelet Pangkanang yang banyak dicari orang . Media yang digunakan dalam jasa pelet ini antara lain seperti kunyit, telur, serta beragam bahan khusus lainnya.

Pelet daya Pangkanang ini telah ada sejak zaman dahulu kala bahkan seringkai diturunkan ke generasi selanjutnya. Efek yang ditimbulkan oleh jasa pelet Pangkanang ini terbilang luar biasa.

Karena korban yang terkena ilmu ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas dari pengguna peletnya. Bahkan gairah korban pelet pangkanang ini langsung meningkat sehingga orang yang terkena pelet ini semakin ingin bercinta dengan pengguna pelet Pangkanang.

Jadi ahli jasa pelet ini sengaja mengunci korbannya agar tidak pernah lepas dari penggunanya bahkan semakin bergairah. Bahkan libido si target akan terus meningkat hingga si korban seringkalk tidak bisa menekan hasratnya untuk berhubungan intim dengan pengguna Pelet Pangkanang.

  • Mahar Jasa Pelet Pangkanang 

Untuk menggunakan Jasa Pelet Pangkanang ada beragam persyaratan yang harus dipenuhi. Bahkan pengguna harus bisa memenuhi mahar yang diucapkan oleh penyedia jasa pelet agar berhasil. Mahar ini akan digunakan untuk berbagai keperluan upacara dan untuk memulai proses jasa pelet dayak pangkanang

  • Larangan Jasa Pelet Pangkanang

Tidak ada pantangan saat menggunakan jasa pelet dayak ini bahkan pelet jenis ini tidak membutuhkan pengorbanan. Bahkan katanya, pelet dayak ini bisa dilakukan oleh siapa saja, dan agama apa saja.

Jangan khawatir jika mendapatkan mustika karena energi dari pelet pangkanang dapat bersinergi dengan energi semua makhluk gaib.

Akibat saat Terkena Jasa Pelet Pangkanang

Akibat yang di bisa dirasakan oleh korban pelet pangkanang sama seperti pelet pada umumnya. Korban yang terkena ilmu ini akan langsung memiliki rasa kasih pada penggunanya, pikirannya tidak akan pernah lepas dari pengguna peletnya. 

Korban yang terkena ilmu pelet ini akan memiliki gairah yang tinggi sehingga korban menjadi berharap bisa bercinta dengan penggunanya. Ilmu pelet yang satu ini ialah ajian tingkat tinggi dimana hati korban pasangannya atau orang yang disukai akan tertaut kepada penggunanya. 

Malahan pasangan yang telah pergi dari pengguna akan kembali dan tidak akan pernah berfikir lagi untuk meninggalkannya. Pelet dayak pangkanang akan membuat pasangan (pacar atau suami/istri) yang sebelumnya memiliki sikap yang keras, galak dan susah dikuasai menjadi penurut.

Bahkan korbam akan menjadi benar-benar lembut dan mencintai pengguna sepenuh hati serta tidak akan pernah memulai pertengkaran. Pelet ini juga akan membuat suasana rumah tangga jadi harmonis tanpa ada pertengkaran. Jasa pelet pangkanang ini lebih dikhususkan kepada seseorang yang pasangannya sering kali selingkuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *