10 Tanda Terkena Ilmu Santet Menurut Paranormal Banten

Sumber : Freepik.com

Siapa yang mengira jika di zaman modern ini, masih saja ada yang menggunakan sihir ataupun santet untuk menyerang orang lain. Sihir ataupun santet sering dipakai saat ada seseorang yang merasa iri dengan orang lain entah dalam hal kesuksesan ataupun harta benda.

Ciri-ciri Terkena Ilmu Santet Menurut Paranormal Banten

Saat seseorang terkena santet seringkali tidak diketahui oleh orang disekitarnya, terkadang korban ketahuannya saat kondisinya sudah parah. Berikut beberapa informasi mengenai santet mulai dari jenis-jenisnya hingga ciri-ciri orang terkena ilmu santet. 

  • Santet gantung ahliwaris
  • Santet susaj jodoh
  • Santet agar sering mendapatkan kesialan
  • Santet untuk memisahkan pasangan
  • Santet menyerang mematikan
  • Jin jahat dan lainnya.

Tentu saja saat orang terkena santet pada awalnya sering dikira sedang terkena sebuah penyakit, agar tidak telat penanganannya, berikut ciri-ciri  terkena santet seperti menurut salah satu paranormal Banten: 

  1. Hati Sering Merasa Gelisah

Ciri-ciri seseorang terkena sihir atau santet salah satunya adalah sering merasa gelisah tidak jelas penyebabnya. Tidak jarang kegelisahan membuat hidup korbannya merasa tidak nyaman.

  1. Sering Merasa Ketakutan

Korban santet sering merasa ketakutan tanpa ada penyebabnya. Bahkan terkadang korban tidak nyaman saat mendengarkan suara adzan, orang yang sedang mengaji atau sedang membaca ayat ayat Al-Qur’an. Tidak hanya itu, seringkali saat mendengar suara binatang seperti burung, cicak, dan lainnya merasa ketakutan, bahkan sering mengingat kematian.

  1. Suka Melamun

Sering melamun merupakan salah satu ciri terkena santet, menurut salah seorang paranormal Banten. Tidak nyaman dalam keramaian, menjadi pendiam bahkan berubah dan tidak mau terbuka dengan teman, keluarga, bahkan pasangannya.

  1. Sering Berpikir Aneh

Ciri santet yang cukup sering dirasakan korbannya sering berpikir tentang kematian, sering merasa sedih bahkan sering tidak konsentrasi pada apapun juga.

  1. Senang Tidur dan Malas- Malasan 

Ciri-ciri santet lainnya adalah lebih sering merasa ngantuk, bermalas malasan, bahkan selalu mengabaikan pekerjaannya.

  1. Badan Tidak Enak

Badan sering terasa tidak enak, terutama pada bagian pundak akan terasa seperti ditekan, lengan yang seperti mau lepas, pegal pada betis kaki bahkan seperti mau pecah hingga kehilangan gairah hidup.

  1. Badan Terasa Panas Dingin

Menurut salah seorang paranormal Banten, korban yang terkena santet sering merasa badan terasa panas dingin, lebih serinh keringat terutama pada area punggung.

  1. Sering Merasa Sakit kepala

Korban santet seringkali merasa pusing bahkan mual-mual. Seringkali korban merasa sakit kepala pada jam khusus seperti jam 1 malam, 3 subuh, 6 pagi, 9 pag bahkan saat jam 6 sore, dst. Karena pada jam-jam ini si tukang santet sedang melancarkan aksinya.

  1. Tidak Nyaman Ketika Berhubungan Badan

Untuk korban yang terkena santet untuk memisahkan hubungan pasangan hal menjadi enggan untuk berhubungan badan. Karena merasa tidak nyaman, nikmat, terasa sakit bahkan ngilu pada bagian intimnya. 

Hal ini bertujuan agar hubungan pasangan menjadi tidak harmonis dan kondisi ini paling sering dialami wanita.

  1. Sering Bermimpi Seram

Korba santet sering bermimpi seram, seperti mimpi makan-makanan berbau darah, anyir, bermimpi kiamat, disiksa, atau dikejar hal yang menyeramkan. Bahkan bermimpi sedang dikerumuni orang buruk menyeramkan dan terasa tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *