9 Bau Misterius Ini Pertanda Keberadaan Mahluk Halus

Paranormal Tangerang
Sumber : Freepik.com

Menurut salah seorang paranormal Tangerang, keberadaan makhluk halus bisa Anda ketahui dari bau yang muncul dan tercium di sekitar. Jadi tidak selamanya kehadiran mahluk halus diketahui karena mereka menampakan dirinya.

Waspadalah jika Anda mencium bau misterius, karena bisa menjadi pertanda kehadiran mahluk halus jenis tertentu yang mengganggu. Berikut, 10 jenis bau misterius yang dapat menjadi pertanda kehadiran makhluk halus di sekitarmu :

1. Bau Bunga Melati

Saat Anda sedang sendirian dan tiba-tiba mencium bau melati padahal tidak ada bunga melati disekitarmu bisa,menjadi pertanda kehadiran hantu perempuan. Bau melati bisa,menandakan kehadiran sosok hantu kuntilanak ataupun hantu perempuan lainnya yang berusaha mendekatimu.

Tapi bau bunga melati pada akhirnya akan berganti menjadi bau bangkai menyengat. Jadi jika bau bangkai ini semakin mendekat, waspadalah.

2. Bau Harum Minyak Mistik

Jika Anda sedang sendiri dan bau misterius seperti minyak mistik dengan harumnya yang semerbak. Apalagi jika bau ini tercium tanpa sebab dan semakin lama justru digantikan dengan bau anyir dan amis. 

Selain itu Anda pun merasa merinding tanpa sebab, besar kemungkinan ada hantu pocong disekitarmu.

3. Bau Pandan Menyengat

Pandan terkenal memiliki wangi yang harum sehingga sering dipakai dalam beragam makanan. Tapi menurut seorang paranormal Tangerang, bau pandan menyengat yang tercium tiba-tiba bisa menjadi pertanda kehadiran hantu keblek di sekitar Anda. 

Menurut keyakinan masyarakat Jawa, kehadiran hantu ini dengan sengaja dipanggil dalam ritual pesugihan.

4. Bau Kemenyan

Kemenyan seringkali digunakan dalam campuran rokok atau dupa, tapi jika Anda menciumnya tiba-tiba, waspadalah. 

Karena bau kemenyan ternyata pertanda adanya serangan sihir jin yang ditunjukan kepada Anda. Bau pertanda kehadiran mahluk halus ini timbul saat seseorang melakukan guna-guna atau santet terhadap orang lain.

5. Bau Darah

Berbeda dengan hantu wanita lainnya, hantu wewe gombel hadir diserta bau darah yang tiba-tiba muncul tidak jelas sumbernya. Seperti yang kita tahu, wewe gombal ini merupakan hantu yang senang menculik anak kecil yang bermain saat matahari terbenam.

6. Bau Singkong Bakar

Waspadalah jika Anda mencium bau singkong bakar padahal tidak ada yang lagi membakar singkong. Karena bau ini merupakan pertanda kehadiran makhluk halus genderuwo di sekitar Anda. Genderuwi merupakan hantu khas indonesia berbentuk kera raksasa dan termasuk golongan bangsa jin.

7. Bau Anyir dan Harum

Kalau Anda mencium bau harum tapi bercampur dengan bau darah segar yang anyir, besar kemungkinan sundel bolong hadir disekitar Anda. 

8. Bau sawo Menyengat

Menurut salah seorang paranormal Tangerang, jika Anda mencium bau sawo yang menyengat secara tiba-tiba padahal tidak ada pohon sawo disekitarmu. Ini besar kemungkinan ada jin seperti hantu sawah yang hadir disekitar Anda.

9. Bau Kabel Gosong

Siapa yang mengira jika bau kabel gosong tidak selamanya menandakan adanya konslet pada listrik ataupun barang elektronikmu. Karena bau ini menjadi salah satu pertanda kehadiran hantu Banaspati. Hantu khas Indonesia ini mempunyai bentuk menyerupai api yang melayang di udara.

Itulah beberapa bau misterius yang menjadi ciri khas kehadiran mahluk halus. Jadi apakah Anda pernah mencium bau mahluk halus seperti di atas? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *