7 Jenis Jasa Pelet yang Sering digunakan

Jasa Pelet
Sumber : Freepik.com

Jasa pelet adalah ilmu yang bertujuan untuk menundukkan pikiran seseorang di bawah kharisma pemikatnya. Banyak sekali jenis pelet yang populer di Indonesia dan sangat beragam. Misalnya pelet semar mesem, pelet pengasihan, puter giling, dan lainnya.

Diantara sekian banyak pelet yang tersebar di Indonesia, ada beberapa jenis atau jenis pelet yang banyak peminatnya. Pelet yang paling populer adalah pelet dengan pesona yang luar biasa.

Menurut salah seorang paranormal Banten ada tujuh jenis pelet yang paling efektif dan banyak diminati, seperti berikut :

1. Jasa Pelet Semar Mesem

Jasa pelet Semar Mesem adalah pelet yang digunakan untuk meningkatkan aura sehingga dapat menarik pasangan atau lawan jenisnua. Cara kerja Semar Mesem sama dengan namanya adalah memikat pria atau wanita dengan aura senyuman dari Semar Mesem.

Pelet jenis ini ternyata diciptakan oleh nenek moyang kita dengan tujuan penggunanya memiliki kepribadian seperti Semar yang menyebarkan aura cinta dengan senyum manis.

2. Jasa Pelet Bulu Perindu

Pelet Bulu Perindu juga merupakan pelet yang digunakan untuk memikat lawan jenis dan biasa juga disebut jenis pelet simpati. Pelet bulu rindu ini berbentuk seperti kuncup, namun kecil dan berwarna hitam.

Pelet Bulu Perindu merupakan jenis ilmu pelet yang paling banyak dikenal setelah pelet Semar Mesem atau Puter Giling.

3. Jasa Pelet Mani Gajah

Pelet Mani Gajah adalah pelet yang sangat ampuh untuk memikat pria atau wanita. Pelet jenis ini memiliki tiga macam bentuk yaitu masturika, kristal, dan minyak. Dari ketiganya, yang paling umum digunakan yang dalam bentuk minyak. 

Hal ini karena pemikat bisa mendapatkan lawan jenis hanya dengan melalui gambar. Pelet ini disebut mani gajah karena berasal dari air mani gajah jantan saat kawin dengan betina saat bulan purnama.

4. Jasa Pelet Jaran Goyang

Pelet jaran goyang ini sangat terkenal di Jawa, dan menurut Primbon Jawa, jenis pelet semacam ini sangat berbahaya.

Orang yang terkena pelet jaran goyang biasanya akan merasa rindu pada si pemeletnya, agar si korban sembuh haruslah bertemu dengan si pemeletnya. Sehingga seringkal harta si korban akan diambil pelaku pelet jenis ini.

5. Jasa Pelet Kumbang Ali Ali

Menurut Primbon Jawa, jasa pelet ini merupakan campuran dari pelet arab dan pelet jawa, dan pelet kumbang ali-ali menggunakan jenis Khodam khusus.

Bahasa yang digunakan dalam pelet ini juga menggunakan bahasa kitab suci. Jika ilmu pelet ini disalahgunakan, sangatlah berbahaya dan efek pada korbannya adalah mengalami kerinduan dan kegilaan yang teramat sangat.

6. Jasa Pelet Lintrik

Menurut Primbon Jawa, ilmu pelet jenis ini biasanya menggunakan media kartu domino Belanda. Biasanya efek dari pelet jenis ini adalah korban merasakan rindu dan jatuh cinta yang sangat mendalam.

Ilmu pelet ini sangat berbahaya, karena jika di dorong terlalu jauh dampaknya bisa membuat korban kesal. Media yang digunakan dalam jenis pelet ini adalah telur, kunyit, dan beberapa bahan khusus lainnya.

Mereka yang terpengaruh pelet ini akan merindukan si pemelet dari lubuk hati mereka. Bahkan ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet ini akan memiliki gairah seksual yang meningkat, bahaya ilmu pelet ini sembuh hanya dengan berhubungan badan dengan si pemeletnya.

7. Jasa Pelet Jolosutro

Menurut Primbon Jawa, Jolosutro merupakan jasa pelet yang berasal dari Jawa kuno. Tidak heran jika ilmu pelet ini sangatlah berbahaya, karena ciri-ciri orang yang terkena ilmu pelet ini tidak dapat melarikan diri seperti terperangkap dalam jaring dan efeknya bisa menjadi gila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *