8 Jenis Tanaman Penangkal Santet Jasa Paranormal

Jasa Paranormal
Sumber : Wikipedia

Menurut salah satu jasa paranormal,.Ilmu hitam diyakini bisa menyakiti orang lain dan digunakan untuk hal-hal yang negatif. Ilmu hitam yang dikirimkan kepada orang lain diantaranya seperti tenung atau teluh, santet, sihir. Tapi Ini semua dapat dicegah bahkan dimusnahkan menggunakan tanaman penangkal santet di sekitar rumah.

 untuk menghindari keajaiban, sihir, bahaya atau kejahatan dari diri sendiri dan seseorang yang keluarga Anda ingin menyakiti Anda. Ada banyak tanaman yang dipercaya mampu mencegah sihir dan sejenisnya. 

Tanaman Penangkal Santet Menurut Jasa Paranormal

Beberapa tanaman penangkal santet bisa menyerap beragam energi negatif yang ingin masuk serta membantu membimbing orang di dalam rumah. Berikut adalah beberapa tanaman pencegah ajaib yang bisa Anda tanam atau tempatkan di depan rumah Anda.

Pohon Bidara

Pohon Bidara yang memiliki nama latin Ziziphusmaritiana ternyata bisa menyembuhkan serta mengusir beragam gangguan santet, teluh atau tenung. Hal ini yang membuat sebagian orang menggunakan pohon bidara buat mengusir segala sesuatu yang berbau dunia mistis.

Tidak heran jika pohon Bidara ditanam di kebun atau bisa juga diletakan pada vas besar guna menangkal gangguan mistis.

Pohon pepaya atau carica papaya

Siapa yang menyangka jika tanaman ini tidak hanya digunakan sebagai makanan tetapi juga bisa mwnghalau gangguan mistis. Bahkan pohon pepaya bisa mengusir mereka yang ingin menyerang dengan cara magis, tersembunyi, atau tidak terlihat.

Pepaya dapat tumbuh dengan mudah di sekitar rumah, terutama di depan rumah. Jika Anda masih memiliki kebun yang luas, lebih baik Anda menanam satu atau dua pohon pepaya di kiri dan kanan.

Kaktus

Selain membantu menghasilkan oksigen segar, tanaman kaktus dengan nama latin Cactaceae. Tidak hanya jasa paranormal, ternyata tanaman kaktus juga dianggap sebagai penangkal berbagai hal mistis. 

Beberapa orang menanam tanaman kaktu ini untuk digunakan sebagai penangkal gangguan gaib. Mereka percaya bahwa pohon kaktus dapat menetralisir serangan magis dan menangkal energi negatif.

Pohon Kelor

Pohon Kelor atau Moringa Orefera dapat menghancurkan santet, ilmu hitam, gangguan mistis, jin serta banyak lagi. Bagi yang memiliki usaha keluarga, warung makan, atau restoran, sebaiknya menanam pohon kelor di sekitar rumah jika masih ada lahan tersisa.

Ini bagus karena persaingan di bidang kuliner biasanya menjadi sasaran mahluk tak kasat mata dan beragam gangguan mistis. Tanaman penangkal santet ini yang memiliki daun dengan bau menyengat yang sangat khas, juga dipercaya dapat melemahkan dan menghancurkan ilmu hitam.

Pohon Bambu Kuning

Bambu kuning juga dipercaya dapat mencegah niat jahat. Berbeda dengan bambu besar lainnya, bambu jenis ini memiliki batang yang kecil. Pohon bambu kuning adalah tanaman langka dan sering digunakan sebagai penawar ilmu hitam atau untuk berburu setan.

Kemuning Jawa

Nama latin dari Kwmuning Jawa adalah Murraya paniculata ternyata dianggap mampu menangkal kekuatan hitam. Selain itu, tanaman ini memiliki bunga yang menyerupai melati ini juga biasa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Pinang Merah

Tanaman pinang merah ini juga dapat menyerap energi jahat yang dikirim oleh orang jahat. Tanaman penangkal santet ini tidak hanya menghalau ilmu hitam tetapi buah pinang bisa juga digunakan untuk mengusir bala.

Pohon Serut

Jika Anda penggemar bonsai, Anda pasti tahu tanaman yang satu ini. Pohon serut konon bisa menghilangkan niat jahat yang bisa mengancam penghuni rumah.

Pohon serut yang telah dibonsai dapat diletakkan di halaman atau didalam rumah guna menangkal energi negatif yang ingin masuk ke dalam rumah ataupun bertujuan menyerang penghuni rumah.

Namun jika Anda tidak memiliki taman yang luas untuk menanam sembilan tanaman ini, Anda bisa menggunakan pot untuk berkembang biak.

Beragam tanaman penangkal santet dapat diletakkan di halaman, balkon ruang tamu di kiri dan kanan rumah, dan juga dapat digunakan untuk memperindah dekorasi rumah. Tetapi juga membantu mengusir santet, gangguan mistis dan menyerap energi negatif yang masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *