Ciri Rumah di Huni Mahluk Halus Menurut Paranormal Jakarta

Paranormal Jakarta
Sumber : Freepik.com

Menurut salah seorang paranormal Jakarta, sebagian orang pernah berada dalam situasi yang menakutkan karena merasakan adanya aktivitas paranormal. Mulai dari merasakan adanya perubahan suhu didalam ruangan, sehingga menimbulkan rasa takut dan khawatir jika Anda sedang diganggu oleh mahluk halus.

Tanda Kehadiran Mahluk Halus Menurut Paranormal Jakarta

Untuk mengatasinya seringkali kita mengabaikan dan membiarkannya pergi, beranggapan jika hal yang barusan dialami mungkin cuma perasaan saja. Tapi tentu Anda akan bertanya-tanya apakah benar ada mahluk halus yang menghuni ruangan tersebut?

Daripada penasaran, berikut beberapa tanda rumah yang Anda tempati juga di huni oleh mahluk halus atau berhantu :

  • Penurunan atau Perubahan Suhu

Salah satu kejadian mistis yang paling sering dialami adalah adanya penurunan ataupun perubahan suhu. Jadi saat Anda merasa tidak akan  ada angin yang masuk ke ruangan itu dan tapi di bagian tertentu terasa dingin yang tidak wajar, bisa jadi itu pertanda adanya penghuni tak kasat mata.

  • Bau Menyengat

Apakah Anda menyium bau aneh menyengat yang tidak wajar? Jika iya, kemungkinan ada mahluk halus yang berada di ruangan itu. Terkadang aroma yang tercium merupakan aroma bunga tapi terkadang Anda bisa mencium aroma busuk yang tidak wajar. 

Menurut beberapa paranormal jakarta, beberapa mahluk halus memang memiliki aroma yang menjadi ciri khas mereka sehingga bisa menjadi pertanda kehadiran mereka. Tapi jika Anda masih merasa ragu, tidak ada salahnya meminta orang lain mencium area itu. Bisa saja pikiran kita yang sangat imajinatif meyakini jika ada aroma aneh padahal sebenarnya tidak ada.

  • Suara Aneh

Anda mendengar suara-suara misterius saat berada sendirian didalam rumah? Bisa jadi itu pertanda ada mahluk halus yang berada disekitar Anda. Apalagi jika didalam rumah Anda tidak ada tikus atau hewan peliharaan, suara tersebut bisa menjadi pertanda.

Seringkali para penghuni rumah tak kasat mata ingin berkomunikasi dengan Anda dan menimbulkan suara-suara aneh. Tapi jika Anda merasa ragu, tidak ada salahnya bertanya dengan penghuni rumah yang lain, apakah pernah mendengar suara-suara aneh atau tidak?

  • Merinding

Merinding atau bulu kuduk yang beridiri merupakan salah satu kejadian mistis dan tanda keberadaan makhluk halus di sekitar Anda. Menurut paranormal jakarta, jika merinding yang dilamai diikuti dengan perasaan tak nyaman. Atau tiba-tiba kulitmu terasa seperti sedang disentuh seseorang, padahal Anda sedang sendirian saja.

  • Hewan Peliharaan Bertingkah Aneh

Kalau Anda sedang memelihara hewan seperti kucing atau anjing, perhatikanlah tingkah mereka. Karena hewan memiliki mata yang lebih sensitif dengan mahluk gaib, terkadang mereka bertingkah aneh bahkan mengonggong tanpa sebab.

Jika iya, bisa jadi hewan peliharaan Anda sedang merasakan aktivitas paranormal, melihat mahkluk halus  atau bahkan sedang bermain bersama mereka dirumah Anda.

  • Bayangan Aneh

Ciri-ciri aktivitas paranormal didalam rumah adalah adanya bayangan aneh atau sekelebat bayangan yang misterius. Apalagi jika yang melihat bayangan ini bukan hanya Anda saja, tapi beberapa penghuni rumah juga pernah melihtanya, bisa jadi rumah Anda memiliki penghuni mahluk halus.

Itulah 6 tanda rumah Anda ternyata dihuni oleh mahluk halus, jika gangguan yang Anda alami masih dalam batas wajar maka tidak perlu dipikirkan. Tapi jika terasa mulai mengganggua, tidak ada salah anda meminta bantuan dari paranormal jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *