5 Benda Ini Bisa Jadi Pelaris Usaha 

Pelaris Usaha
Sumber : Freepik.com

Di era digital modern ini masih banyak orang yang percaya dengan ilmu gaib, sehingga menggunakan beeagam hal mistis seperti jimat pelaris usaha. Hal ini bertujuan biar bisnisnya ramai dan pelanggannya banyak. Benda yang digunakan juga sangat beragam dan bahkan akan membuat Anda tercengang.

Benda Ini Bisa Jadi Pelaris Usaha

Meski belum terbukti secara ilmiah, penjualan jimat pelaris usaha ini seringkali menuai kontroversi, terutama di kalangan pedagang. Berikut 5 jimat atau benda yang yang sering digunakan penjual sebagai pelaris usaha :

  • Air Cucian Beras

Salah satu benda penglaris usaha yang sering digunakan para pelaku bisnis adalah air bekas cucian beras. Caranya yaitu dengan memasukkan air bekas cucian beras ke dalam ember atau baskom, lalu rendam tangan Anda ke dalam air bekas cucian beras tersebut.

Kemudian baca mantra atau surat, kemudia gerakkan tangan Anda berlawanan arah jarum jam sambil membaca mantra pelaris usaha. Setelah itu, air yang digunakan untuk mencuci beras disemprotkan ke seluruh tempat kerja, termasuk toko, kios, dan warung makan.

  • Garam Kasar

Garam kasar digunakan mirip seperti air yang digunakan untuk mencuci beras. Menurut salah seorang paranormal Jakarta, garam kasar yang digunakan adalah garam jadul yang banyak ditemui di pasar-pasar tradisional. Garam tidak mengalami pemrosesan dan dikumpulkan langsung dari laut.

Garam kasar kemudian ditebarkan di toko sehingga membuat toko terlihat seperti tutup padahal sebenarnya buka. Hal ini membuat banyak pelanggan yang mau ke tempatmu, tapi seringkali melihat toko terlihat sedang tutup.

Cara penggunaan garam kasar sebagai jimat pelaris usaha cukuolah mudah. Cukup dengan memasukkan garam ke dalam mangkuk lalu dicampurkan dengan air. Kalau tidak, Anda bisa langsung menaburkan garam begitu saja, tidak perlu ditambah air lalu taburkan di semua tempat usaha

  • Kencing Tuyul

Ada beberapa tempat usaha, warung makan serta restoran populer menggunakan benda penglaris usaha yaitu kencing tuyul. Kencing tuyul paling sering digunakan pada warung makan atau restoran karena sering ditaruh pada makanannya.

Menurut salah seorang dari paranormal Jakarta, seringkali usaha yang menggunakan pelaris usaha jenis ini memiliki dapur dekat toilet. Karena tuyul akan berada di toilet dan mengencingi semua makanan yang akam diberikan kepada pelangannya.

  • Celana Dalam

Ada beberapa tempat usaha yang menggunakan benda penglaris usaha yaitu celana dalam. Menurut beberapa pengakuan, banyak warung makan atau restoran yang menggunakan celana dalam didalam panci berisi kuah.

Menurut salah seorang dari paranormal Jakarta, seringkali usaha yang menggunakan pelaris usaha jenis ini memiliki panci untuk kuah yang hanya boleh dibuka oleh pemiliknya.

  • Ludah Milik Penjual

Ludah milik penjual ternyata bisa menjadi salah satu benda penglaris usaha agar ramai pengunjung. Seringkali usaha yang menggunakan pelaris usaha jenis ini menjual beragam makanan atau minuman. Jadi sebelum memberikan makanan atau minumannya ke pelanggan, penjual akan meludahinya secara diam-diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *