4 Cara Alami Menghilangkan Pengaruh Jasa Pelet

Jasa Pelet
Sumber : Freepik.com

Ilmu jasa pelet adalah sejenis sihir yang menggunakan pelayan dari energi roh (Jin). Sedangkan kodam adalah energi yang dibentuk oleh mantra yang bisa berasal dari energi alam atau jin.

Orang yang terkena pelet biasanya secara tiba-tiba mengalami gejala tidak biasanya. Misalnya, perempuan X, yang awalnya membenci laki-laki Y, tiba-tiba tampak memiliki perasaan yang tidak biasa terhadap Y. Berikut beberapa tanda orang yang terkena pelet yaitu :

  • Mencinta secara berlebihan
  • Sanggup melakukan apa saja tanpa pertimbangan yang masuk akal dan bahkan ingin diajak berhubungan seks
  • Perasaan rindu yang tak terkendali
  • Terkadang bermimpi saat tidak bertemu, bahkan timbul perasaan selalu ingin bertemu.
  • Walaupun ada yang cantik/tampan, bahkan tidak tertarik hingga membenci orang tersebut secara berlebihan.

Cara Alami Menghilangkan Jasa Pelet

Saat ingin menggunakan jasa pelet biasanya menggunakan benda korban untuk di pelet. Seperti celana panjang, pakaian, pulpen, saputangan, foto, dll. Karena hal-hal tersebut masih memiliki “energi” yang dapat digunakan sebagai sarana pemindahan emosi dari kebencian/emosi biasa menjadi nafsu.

Ketika Tuhan mengirimkan penyakit, Tuhan mengirimkan obatnya, sama seperti pelet tentu ada cara menghilangkan pelet serta efek negatifnya. Cara mengatasi pelet bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami, namun akan lebih mantap jika dipadukan dengan doa.

1. Param Buah Pinang

Menurut salah seorang yang membuka jasa paranormal di Cirebon, Jawa Barat, efek jasa pelet dapat dinetralisir dengan menggunakan media berupa parutan buah pinang (jambi). Caranya adalah dengan memarut buah pinang, kemudian letakkan di atas piring lalu bacalah Ayatal-Kursi hingga 313 kali.

Tapi jika orang yang membaca ayat adalah orang dengan rohani yang sudah matang, cukup membacakan sebanyak 170 kali. Sedangkan untuk pelet kadar rendah cukup membaca ayat kursi sebanyak tujuh kali. Buah pinang tersebut kemudian dioleskan ke seluruh tubuh orang yang terkena pelet atau dicampur dengan air dan digunakan untuk mandi.

2. Air Cucian Beras

Korban pelet dan jenis serangan sihir lainnya dapat dinetralisir dengan air alkali atau cucian beras. Caranya, air cucian beras digunakan untuk mandi. Jika jumlahnya terbatas, dapat dicampur dengan air dan digunakan secara merata ke seluruh tubuh. 

Anda juga dapat menggunakan air beras untuk menetralkan area yang ditutup karena pengaruh ilmu miatis atau sihir (warung/toko) yang bersumber dari sarana seperti kemenyan, hingga air bekas memandikan mayat ataupun dengaj tanah kuburan.

3. Bekas Air Wudhu

Ternyata air bekas wudhu juga bisa digunakan untuk menetralkan ilmu pelet. Cara mengatasi pelet yaitu dengan menyiapkan ember di bawah orang saleh yang sedang wudhu. Selanjutnya air bekas wudhu itulah yang digunakan buat mandi.

4. Berendam di Laut

Alternatifnya, pelet dapat dinetralisir dengan cara berendam di dalam air laut. Agar lebih konsisten, sangat disarankan untuk berdoa sesuai dengan keyakinan sebelum mandi. Jika Anda seorang Muslim, bacalah Surah Al-Fatihah, Al-Iklas, Al-Falaq, kemudian diikuti oleh Ayat Al-Kursi masing-masing tiga atau tujuh kali. Bacalah umpan sebanyak mungkin saat posisi Anda basah kuyup.

Untuk hasil terbaik, luangkan waktu sebanyak mungkin untuk merendam seluruh anggota tubuh Anda selama berdoa dan bisa diulang sebanyak 3 kali.

Banyak yang meyakini jika air laut dapat menetralkan pelet paling ampuh dikarena kan energi-energi negatif itu kembali ke dasar laut/:alamnya saat korban pelet itu berendam qtau mandi dilaut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *