3 Jimat Pelaris Usaha Tanpa Ritual dan Tumbal 

Jimat Pelaris Usaha
Sumber : Freepik.com

Ada tiga jenis jimat pelaris usaha yang bisa membawa banyak rezeki dan pembeli dan cukup banyak dicari. Jimat pelaris yang dimaksud ini berasal dari pesugihan putih sehingga tidak ada syarat berbahaya atau bahkan menggunakan tumbal.

Beberapa penjual memakai beragam macam cara buat mendapatkan untung sebanyak-banyaknya salah satunya dengan menggunakan jimat penglaris. Menggunakan jimat pelaris usaha yang seperti ini tergolong sangat aman karena tidak akan berdampak buruk ke penggunanya. Lain halnya dengan menggunakan pesugihan yang sering memakan korban.

3 Jenis Jimat Pelaris Usaha

Selain kemampuan untuk membuat laris barang dagangan, jimat pelaris usaha juga bisa berfungsi sebagai pagar ajaib yang dapat melindungi tempat usaha. Jimat ini juga membantu pemiliknya terhindar dari serangan jahat serta gangguan mistis di tempat usaha.

Berikut tiga jenis jimat putih penglaris yang sering diminta oleh para pelaku bisnis : 

1. Jimat Pelaris Damar Mekar

Menurut beberapan ahli paranormal, jimat pelaris damar mekar akan membuat tempat usaha terlihat ramai, dan pembelinya datang terus silih berganti. Menurut kepercayaan Kejawèn, jimat pelaris ini dapat digunakan untuk memperlancar dan memperbanyak berkah.

Selain membantu membuka pintu rezeki dari berbagai arah, pengguna jin penglaris ini bisa membantu penggunanya mendapatkan pekerjaan impiannya. Keunggulan lainnya yang diyakini adalah kemampuan untuk mendapatkan pekerjaan atas kerjasama dari orang lain yang sebelumnya tidak dipertimbangkan.

Beberapa ahli paranormal mengungkapkan jika pemakai jimat pelaris damar mekar bisa mendapatkan kesuksesan dalam karirnya.

2. Jimat Pelaris Pagar Sjaib

Sesuai dengan namanya, Jimat pelaris Pagar Ajaib merupakan salah satu jimat yang dapat melindungi rumah, toko, gudang atau pabrik Anda dari segala pengaruh mistis yang dikirim oleh saingan usaha Anda.

Jimat penjualan ini tidak hanya efektif dalam mencegah sihir, tetapi juga dapat melindungi Anda dari gangguan supernatural dan niat jahat dari pesaing di tempat kerja usaha Anda saat menjalankan bisnis.

Menurut ilmu Kejawèn, jimat pelaris pagar ajaib bisa menghilangkan berbagai jenis nasib buruk dan berbagai bentuk hambatan dalam bisnis yang terjadi.

3. Jimat Katimus Sulaiman

Menurut ahli spiritual, pengusaha selalu mencari jimat pelaris Katimus Sulaiman agar toko lebih menarik dimata pembeli.

Diyakini bahwa tempat usaha yang memiliki daya tarik dimata pembelinya akan meningkatkan penjualan. Secara khusus, pengusaha pengguna jimat Katimus Sulaiman untuk membuka rezeki, bahkan terlihat lebih berkarisma.

Pengguna jimat ini juga mampu menghasilkan ide-ide hebat untuk pengembangan bisnis dan pekerjaan yang mereka geluti saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *